_
Home / Aceh / Polisi Evakuasi Jasad MR X Diduga Asal Siantar
WOL Photo/chairul sya'ban

Polisi Evakuasi Jasad MR X Diduga Asal Siantar

LHOKSUKON,WOL – Kepolisian Resort Aceh Utara melalui jajarannya, Polsek Lhoksukon, mengevakuasi jasad seorang pria tanpa identitas (MR X) yang diperkirakan berusia 50 tahun, Sabtu (18/11).

Korban ditemukan di sebuah rumah kosong yang lapuk di Desa Reudeup, Kecamatan Lhoksukon.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ir Untung Sangaji, mengatakan penemuan mayat ini awalnya diketahui oleh M. Nasir (30) warga setempat saat hendak memberikan makan rutin almarhum. Menurut pengakuan saksi mata, dirinya sudah dua pekan ini memberikan makanan secara rutin kepada korban yang diduga asal Siantar, Sumatera Utara.

“Saat itu saksi hendak menghantarkan makanan untuk korban seperti biasanya. Namun ia melihat korban sudah tergeletak di lantai rumah kosong milik Sulaiman. Saksi pun memerhatikan korban, setelah diamati ternyata sudah meninggal dunia dan ia melaporkan hal itu ke Polsek Lhoksukon,” ujar Kapolres melalui Kapolsek Lhoksukon, AKP Teguh Yano Budi.

Atas laporan itu, Personel Polsek Lhoksukon dipimpin AKP Teguh Yano Budi, turun ke lokasi untuk mengamankan dan identifikasi TKP serta jasad korban.

“Informasi yang kami dapat, korban sudah dua minggu berada di rumah itu dan kerap berlalu lalang dalam kondisi sakit parah. Jasadnya dibawa ke RSU Cut Meutia untuk divisum guna penyelidikan lebih lanjut,” tukas Teguh.(wol/chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Maya Zahir: Hujan Bukan Penghalang, Tapi Berkah

BATUBARA,Waspada.co.id – Guyuran hujan ternyata menambah khidmat perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke XXXVI Tahun 2019 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.