Breaking News
Home / Aceh / Polisi Ciduk Pelaku Pengancaman dan Penganiayaan
Ilustrasi WOL
Ilustrasi WOL

Polisi Ciduk Pelaku Pengancaman dan Penganiayaan

LHOKSUKON, WOL – Pria asal Kecamatan Tanah Pasir, Kabupaten Aceh Utara, berinisial TF (31) diciduk pihak Polsek Tanah Jambo Aye, Kamis (16/03). Ia diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Jarimin (56) asal Tanah Jambo Aye.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ir Untung Sangaji, mengatakan TF diringkus setelah ia dilaporkan oleh korbannya atas dugaan penganiayaan dengan menggunakan batu ke kepala korban. TF saat itu mendatangi korban dan menyampaikan keberatannya atas larangan tak boleh mendirikan dinding MCK.

“Sebagaimana keterangan yang kita himpun di lapangan, pelakunya datangi korban dan menyampaikan bahwa kepada korban mengapa dia (korban, red) melarang dirinya untuk membuat dinding MCK di tempat bekas doorsmear. Kemudian pelaku mengancam akan membacok korban dengan parang,” ujar Kapolres melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Teguh Yano Budi.

Tak sampai di situ, korban lalu menyampaikan kepada si pelaku bahwa jika ada masalah mengapa tidak diselesaikan hari ini saja. Merasa tak senang, pelaku malah menghantamkan batu ke arah kepala kiri korban hingga berdarah.

“Korban sempat ditolong warga, kemudian ia melaporkan kejadian yang menimpanya itu ke polisi. Kasus ini tetap dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan pelaku,” tukas AKP Teguh.(wol/chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

foto: qubicle

Film Turah Wakil Indonesia di Piala Oscar

JAKARTA, WOL – Indonesia kembali mengirimkan perwakilan ke ajang Academy Awards atau Oscar. Film Turah ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.