Breaking News
Home / Aceh / Polisi Ciduk Oknum Dewan Bersama 3 Rekannya Pakai Sabu
WOL Ilustrasi
WOL Ilustrasi

Polisi Ciduk Oknum Dewan Bersama 3 Rekannya Pakai Sabu

BANDA ACEH, WOL – Kepolisian Daerah Aceh melalui jajarannya, Polresta Banda Aceh, meringkus empat orang pria dalam kasus tindak pidana narkotika jenis sabu. Mereka diringkus berawal dari informasi masyarakat pada Rabu (9/8) sekira pukul 20.45 WIB di Balai Pemuda Desa Paleue Blang, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar.

Polisi juga turut mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,64 yang dibungkus dalam dua plastik bening dan 6,39 gram/brutto sabu yang diisi dalam satu plastik bening ukuran besar, empat botol mineral yang dijadikan bong, korek api, rokok, dua unit handphone, dan satu unit Air Soft Guns.

“Tim  Melati Polresta Banda Aceh dan BKO Brimob Polda Aceh menerima informasi dari masyarakat bahwa ada empat orang laki-laki  yang diduga menyimpan atau menguasai dan menggunakan narkotika jenis sabu di TKP tersebut. Kemudian anggota Tim berangkat ke TKP untuk melakukan penyelidikan,” ujar Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T. Saladin melalui Kasat Narkoba, Kompol Syafran, Jumat (11/8).

Setibanya di TKP, Tim Melati ini berhasil mengamankan keempat pria tersebut dan melakukan penggeledahan di sekitar TKP. Walhasil, barang bukti berhasil ditemukan dan langsung menggiring barang bukti bersama pengguna dan pemiliknya ke Polresta Banda Aceh guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Adapun masing-masing pria yang diamankan itu yakni inisial, H (35) asal Ingin Jaya dan mengakui barang bukti tersebut miliknya. Kemudian J (37) asal Ulee Kareng yang merupakan anggota DPR Aceh dari salah satu partai lokal di Aceh, JH (30) buruh bangunan asal Ingin Jaya, dan Z (36) nelayan asal Sungai Raya.(wol/chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

foto: dailymail

Liverpool Lelah Raih Hasil Imbang

MARIBOR, WOL – Liverpool akan bertandang ke Stadion Ljudski vrt menghadapi Maribor dalam lanjutan Liga ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.