Home / Aceh / Polisi Ciduk Kepala Desa dan 3 Cewek Saat Pesta Narkoba
WOL Photo

Polisi Ciduk Kepala Desa dan 3 Cewek Saat Pesta Narkoba

LHOKSEUMAWE, WOL – Oknum geuchik bersama lima orang temannya dan tiga wanita, diciduk Kepolisian Resort Lhokseumawe melalui jajarannya, Polsek Banda Sakti. Mereka diciduk dalam kasus tindak pidana narkotika jenis pil ekstasi merek Hallo Kitty saat sedang pesta narkoba di ruang karaoke SGP Hotel Singapor, Lhokseumawe, Minggu (13/8) sekira pukul 23.00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman, melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arief Sukmo Wibowo, mengatakan penangkapan terhadap kesembilan tersangka narkotika itu berawal adanya informasi yang diterima pihaknya, bahwa sedang berlangsung pesta narkoba di hotel tersebut.

Atas informasi itu, ia bersama anggota langsung mendatangi lokasi dan melakukan penggeledahan serta mengamankan sembilan orang yang sedang asyik berjoget ria. Dalam penggeledahan itu polisi turut menemukan empat butir sisa pakai pil ekstasi jenis Hallo Kitty yang dibuang salah satu tersangka ke dalam lubang dinding lantai dua.

“Ekstasi sisa pakai yang kita temukan sebelumnya dibuang oleh salah satu pelaku, Arf (21) asal Lhokseumawe yang berperan sebagai kurir. Lalu kami amankan dan dibawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan,” ujar Iptu Arief Sukmo Wibowo kepada Waspada Online di Mapolsek Banda Sakti, Selasa (15/8).

Dari hasil pengembangan, pihaknya menciduk Jup (23) asal Aceh Utara yang juga berperan sebagai kurir. Jup diketahui adalah kurir yang mengantarkan ekstasi di kawasan KP3 Lhokseumawe. Tak sampai di situ, petugas juga meringkus oknum geuchik (kepala desa, red) asal Aceh Utara berinisial Zul (36), lalu Sao (38) yang juga asal Aceh Utara, Jul (26) asal Lhokseumawe, dan Sam (30) asal Aceh Utara.

“Selain pria, tiga orang wanita juga turut diciduk dari hasil pengembangan yakni inisial, Zuch (20) asal Lhokseumawe, San (33) asal Lhokseumawe, dan Dian (26) yang juga asal Lhokseumawe. Barang bukti yang diamankan, satu unit mobil Toyota Fortuner bernopol BK 1064 ZP, empat butir pil ekstasi, delapan unit handphone,” tukasnya.(wol/chai)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Todong Senjata ke Polisi, Bandar Narkoba Ditembak

LHOKSEUMAWE, Waspada.co.id – Seorang bandar narkoba inisial, RA (27) warga asal Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: