Home / Aceh / Polisi Ciduk Kakek Cabuli Cucunya
WOL Ilustrasi

Polisi Ciduk Kakek Cabuli Cucunya

LHOKSUKON,WOL – Kepolisian Resort Aceh Utara mengamankan tersangka pencabulan anak di bawah umur. Mirisnya, korban adalah cucunya sendiri yang masih berusia 12 tahun berinisial UH. Ia diamankan, Selasa (21/11) di Desa Paya Naden, Madat, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ir Untung Sangaji, mengatakan tersangka inisial US (72) asal Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara diamankan berdasarkan laporan LP / 128 / X / 2017 / PA / RES AUT / SPKT, Tanggal 02 Oktober 2017.

“Berdasarkan Surat perintah penangkapan Nomor : Sp Kap / 91 / XI / 2017 / Reskrim, Tanggal 21 November 2017, Pada hari ini Selasa tanggal 21 November 2017 sekira pukul 13.00 WIB, Team Resmob dan Unit PPA melakukan penangkapan terhadap US yang bersembunyi di rumah anaknya Desa Paya Naden,” ujar Kapolres melalui Kasat Reskrim, Iptu Rezky Kholiddiansyah, Rabu (22/11).

Disebutkan, perbuatan cabul yang menimpa korban terjadi pada bulan Agustus 2017 tengah malam, namun untuk hari dan tanggal korban tidak mengingatnya lagi. “Tersangka melakukan perbuatan itu sudah dua kali di rumahnya, ia menjanjikan sesuatu memberikan uang dan pakaian kepada korban,” tukas Kasat.

Kini, tersangka US yang merupakan kakek dari korban UH mendekam di sel tahanan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.(wol/chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tipikor Polres Lhokseumawe Serahkan Tersangka Korupsi Ternak ke Jaksa

LHOKSEUMAWE,Waspada.co.id – Unit Tipikor Sat Reskrim Polres Lhokseumawe dipimpin langsung Kasat Reskrim, AKP Budi Nasuha Waruwu, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: