Home / Aceh / Polisi Ciduk 2 Pria Bawa Sekarung Ganja
WOL Photo

Polisi Ciduk 2 Pria Bawa Sekarung Ganja

LHOKSUKON, Waspada.co.id – Satuan Resnarkoba Polres Aceh Utara menciduk dua pria asal Gampong Ceumpeudak, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, atas tindak pidana narkotika jenis ganja dengan barang bukti sejumlah 8000 gram.

Kasat Narkoba Polres Aceh Utara, AKP Ildani Ilyas, menyebutkan keduanya MS (25) dan RF (32), diciduk petugas pada Senin (23/07) jelang sore di Simpang Mamplam Kecamatan Nibong, Aceh Utara. Awalnya, petugas menciduk MS.

“Informasi yang kami terima dari masyarakat bahwa pelaku tersebut merupakan bandar narkoba yang kerap menjual ganja. Lalu, petugas melakukan penyelidikan lebih lanjut dan melihat pelaku (MS) mengendarai sepeda motornya dengan membawa sebuah karung,” ujar Ildani, Selasa (24/07).

Tak sampai di situ, petugas melakukan penghadangan terhadap MS dan mengamankan barang bukti ganja sejumlah delapan bungkus isi ganja yang disembunyikan dalam karung. Petugas juga melakukan pengembangan ke Gampong Mancang, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara dan berhasil meringkus RF.

“RF kita ringkus di rumahnya dan menemukan satu plastik isi biji ganja dan dua kantong pupuk yang disimpan di dalam dapur rumahnya. Kini keduanya telah kami amankan ke Mapolres bersama barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut,” tukas Ildani.(wol/chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Deninteldam I/BB Gulung 11 Warga Pesta Narkoba

MEDAN, Waspada.co.id – Detasemen Intel Kodam (Deninteldam) I/Bukit Barisan mengamankan 11 orang saat sedang pesta ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: