Breaking News
Home / Aceh / PNS Asal Meureudu dan Rekannya Tewas Nabrak Mobil Polisi
WOL Ilustrasi
WOL Ilustrasi

PNS Asal Meureudu dan Rekannya Tewas Nabrak Mobil Polisi

SIGLI, WOL – Dua orang warga asal Desa Rambong Beuracan, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, meninggal dunia setelah sepeda motor jenis Honda Supra, BL 4274 PT yang mereka tumpangi, tabrakan dengan mobil Toyota Fortuner, BK 135 JS yang dikemudikan oleh anggota Polri, Nirwan Novri (47) asal Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, mengatakan musibah kecelakaan itu terjadi, Sabtu (12/8) sekira pukul 16.00 WIB, di Jalan Banda Aceh-Medan tepatnya di Desa Teungoh Baroh, Kecamatan Peukan Baro, Kota Sigli Pidie.

Kedua korban yang meninggal dunia masing-masing, Ramli (54) yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan Tgk Muslem (52).

“Kedua korban saat itu mengendarai sepeda motornya melaju dari arah Sigli menuju Beureuneun. Setibanya di lokasi kejadian, pengendera sepeda motor hendak mendahului mobil yang ada didepannya lalu hilang kendali berbelok kanan jalan dan menabrak Fortuner yang melaju dari arah Beureuneun menuju Sigli,” ujar Kapolres melalui Kapolsek Peukan Baro, Ipda Asyari.

“Akibat laka lantas tersebut, Ramli dan Tgk Muslem meninggal dunia di Rumah Sakit Kota Sigli. Sementara pengemudi mobil Toyota Fortuner, Nirwan Novri, tidak mengalami luka-luka. Dalam hal ini, kami turut mengimbau kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam melakukan perjalanan,” tukasnya.(chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/chairul sya'ban

Tim Gabungan Terus Mencari Kakek Hilang Usia 83 Tahun

LHOKSUKON, WOL – Tim Gabungan yang terdiri dari TNI Polri, BPBD SAR, RAPI dan Tim ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.