Breaking News
Home / Aceh / PMBS Sampaikan Permohonan Maafnya Kepada Fachrul Razi
ilustrasi

PMBS Sampaikan Permohonan Maafnya Kepada Fachrul Razi

BANDA ACEH, WOL – Koordinator Pemuda dan Mahasiswa Barat Selatan (PMBS), Khairul Munadi, mengaku tersulut emosi terhadap anggota DPD RI asal Aceh, Fachrul Razi yang menanggapi isu pemekaran di Aceh.

Sehingga beberapa hari yang lalu secara tegas ia “mengharamkan” Fachrul Razi menginjak kakinya di Pantai Barat Selatan. Pernyataan inipun awalnya sempat membuat heboh masyarakat, khususnya di kalangan pemuda dan mahasiswa di Aceh.

Sejumlah organisasi pemuda maupun elemen masyarakat juga sempat mengecam ucapan yang disampaikan Khairul Munadi. Namun berbeda pada hari ini, secara terbuka dan lapang dada, Khairul menyampaikan permohonan maafnya kepada Fachrul Razi terkait pernyataannya itu.

“Kami secara pribadi menyampaikan permohonan maaf kepada senator Aceh, Fachrul Razi. Pernyataan yang saya sampaikan bahwa “mengharamkan” Fachrul Razi menginjak kakinya di Pantai Barat Selatan dikarenakan tersulut emosi,” ucap Khairul saat dihubungi Waspada Online, Senin (14/3).

Menurut dia, hal ini juga tak terlepas dari didikan pihaknya yang keras, serta dekat dalam lingkungan garis perjuangan yang masih berbekas didalam hati.

“Kami berharap lapisan masyarakat dapat memaklumi kelabilan ini, sehingga tidak menyalah artikan kepada hal-hal yang negative,” ucapnya lagi.

Kepada Fachrul Razi, pihaknya mengharapkan agar dapat mengayomi aspirasi seluruh masyarakat Aceh. Jikapun nantinya ada aspirasi yang terbentur dengan aturan yan ada, Khairul berharap wakil rakyat dapat membuka ruang diskusi dan menjelaskan segala permasalahannya.

“Kami berharap butir-butir MoU Helsinki antara Aceh dengan RI agar dapat direalisasikan dengan segera. Sehingga masyarakat dapat menjemput kesejahteraannya, dan jangan Cuma dijadikan sebagai kepentingan Politik semata,” pungkas Khairul memohon maaf.(wol/chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pemprov Aceh Siapkan Bantuan Hukum Untuk Irwandi Yusuf

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyatakan, Pemerintah Aceh sedang mempelajari landasan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: