Home / Aceh / Pemudik Lelah Melintasi Aceh Utara Boleh Istirahat di Pos Pam Ini
WOL Photo/chairul sya'ban

Pemudik Lelah Melintasi Aceh Utara Boleh Istirahat di Pos Pam Ini

LHOKSUKON,Waspada.co.id – Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Utara menyediakan berbagai layanan gratis untuk masyarakat yang melakukan perjalanan mudik maupun arus balik dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah. Pengendara dapat menikmati layanan tersebut, dan diimbau untuk istirahat jika merasa lelah.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, mengatakan pihaknya menyediakan layanan gratis di tempat-tempat Pos Pengamanan (Pos Pam) Ops Ketupat Rencong di Jalan Nasional Banda Aceh – Medan, tepatnya terletak di Pante Breuh Kecamatan Baktiya, Pos Lantas Kecamatan Lhoksukon, dan kawasan SPBU Teupin Puenti.

“Fasilitas diantaranya tempel ban gratis, minuman gratis dan ada juga layanan kesehatan yang mungkin ada yang ingin berobat dan banyak fasilitas lainnya yang bisa dinikmati salah satunya tempat istirahat dan tempat ibadah,” ujar Kapolres melalui Kasat Lantas, Iptu Sandy Titah Nugraha yang ditulis Waspada Online, Jum’at (15/06).

Untuk itu pihaknya menghimbau kepada para pemudik yang melakukan perjalanan maka diharapkan jangan ragu-ragu membutuhkan pertolongan dari Kepolisian setempat khususnya jajaran Polres Aceh Utara.

“Jangan ragu-ragu apabila membutuhkan pertolongan segera, maka dari kita sebagai anggota Kepolisian kami siap melayani seluruh pengemudi maupun seluruh pengendara selama 1 x 24 jam sehingga seluruh pengendara dapat selamat sampat ke tujuan,” tambahnya berharap.(wol/chai)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pedagang Es Campur Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamarnya

LHOKSUKON,Waspada.co.id – Pedagang es campur, Jajuli (34), ditemukan meninggal dunia bersimbah darah di kamar rumahnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: