Home / Aceh / Pelanggan Aceh Terima BMW 320i Sport Dari Telkomsel
WOL Photo

Pelanggan Aceh Terima BMW 320i Sport Dari Telkomsel

BANDA ACEH, WOL – Program Blanja Poin membawa keberuntungan bagi seorang pelanggan dari Banda Aceh, yakni Munanzar. Hadiah berupa satu unit BMW 320i Sport berhasil ia bawa pulang setelah terpilih menjadi pelanggan yang berhak mendapatkan hadiah utama program Blanja Poin dari Telkomsel.

Penyerahan hadiah BMW 320i Sport ini dilakukan di Kantor GraPARI Telkomsel Banda Aceh, pada hari Selasa (27/2). Prosesi penyerahan dilakukan langsung oleh General Manager Sales Region Telkomsel Sumbagut, Agus Sumirat dan diterima oleh Munazar melalui penyerahan simbol kunci.

GM Sales Region Telkomsel Sumbagut, Agus Sumirat, mengucapkan selamat kepada para pemenang. Pihaknya mengaku sangat senang karena ada pelanggan dari Sumatera yang berhasil meraih hadiah mobil. Program Blanja Poin Telkomsel merupakan suatu program loyalti kepada pelanggan yang telah setia menggunakan Telkomsel, baik kartu HALO, simPATI, Kartu AS dan Loop.

“Kami akan terus meningkatkan pelayanan kami kepada seluruh pelanggan Telkomsel dengan memberikan reward yang bermanfaat bagi pelanggan,” ungkapnya, Selasa (27/2).

Dikatakan, pada acara kali ini beberapa hadiah lain juga diberikan kepada sejumlah pelanggan terpilih di antaranya seperti 2 Unit Honda Brio, 10 Unit Honda Beat, 100 Samsung J5 Prime, 500 Prepaid Voucher senilai 500 ribu rupiah, serta 2000 voucher BLANJA.com senilai 200 ribu rupiah.

“Ada beberapa cara bagi pelanggan yang dapat dilakukan untuk dapat mengikuti program ini seperti menukarkan Telkomsel Poin, melakukan pembelian voucher blanja.com melalui aplikasi MyTelkomsel, pembelian paket data ataupun sms, TCASH Taping, melakukan proses registrasi kartu prepaid dan transaksi di BLANJA.com,” ujarnya.

Telkomsel mengimbau kepada pelanggan agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salah satu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel yaitu 188 dari kartuHALO, simPATI, Kartu As dan LOOP.

“Selain itu pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. Hal terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa. Selanjutnya, Telkomsel akan melanjutkan pengundian pemenang program Blanja Poin untuk periode 4  per 1 – 31 Januari 2018.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Cerita Warga Penerima Paket Diduga Bom Tak Jauh Dari Rumah Irwandi Yusuf

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Warga Lamprit, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh dihebohkan dengan kiriman benda ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: