_
Home / Aceh / PDIP Aceh dukung Megawati jadi ketum

PDIP Aceh dukung Megawati jadi ketum

BANDA ACEH, WOL – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Provinsi Aceh mendukung penetapan Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum periode 2015-2020.

“Semua kader PDIP Provinsi Aceh mendukung Ibu Megawati ditetapkan sebagai Ketua Umum partai dalam Kongres di Bali,” Kata Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh, Karimun Usman di Banda Aceh, hari ini.

Pernyataan itu disampaikan terkait Kongres ke IV PDI Perjuangan yang akan digelar pada 8-12 April di Bali. Ia menjelaskan DPD dan seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta Pengurus Anak Cabang (PAC) seluruh Aceh mendukung Megawati untuk kembali memimpin partai tersebut. “Megawati merupakan tokoh pemersatu dan sangat tepat untuk memimpin partai ini,” katanya.

Karimun Usman mengatakan seluruh kader di provinsi ujung paling barat Indonesia itu akan memberikan dukungan secara bulat kepada Megawati. Ia juga menyarankan dalam membentuk kepengurusan partai nantinya tetap menggunakan format lama yakni tidak ada jabatan wakil ketua dan ketua harian. “Saya melihat format kepengurusan yang telah berjalan sangat baik dan ini perlu diterapkan kembali,” katanya.

Menurut dia, penggunaan format lama tersebut juga bagian untuk menjalankan organisasi partai dengan baik yakni di bawah komando ketua umum. “Kami berharap jumlah pengurus pun tetap sama dengan sebelumnya,” katanya. (data2/wol/ant)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Wali Kota Harap Persiraja Kokoh di Puncak Klasemen

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Persiraja akan melakoni laga terakhir pekan ke 22 Liga 2 Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.