Newsticker
WOL / Aceh / PA-Gerindra Absen, Gubernur Aceh Tetap Lantik Bupati Pidie
foto: WOL Photo
foto: WOL Photo

PA-Gerindra Absen, Gubernur Aceh Tetap Lantik Bupati Pidie

SIGLI,WOL – Sebanyak 28 anggota DPRK Pidie dari F-Partai Aceh (PA) dan Gerindra absen pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati/Wakil Bupati Pidie periode 2017-2022 di Gedung DPRK setempat, Senin (17/7).

Hal yang sama juga dilakukan mantan Bupati/Wakil Bupati Pidie periode 2012-2017, H Sarjani Abdullah-M Iriawan SE. Keduanya juga memilih tidak hadir pada acara pelantikan Bupati/Wakil Bupati Pidie periode 2017-2022, Roni Ahmad-Fadlullah TM Daud ST.

Sebaliknya, 12 anggota DPRK Pidie terlihat hadir menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan oleh Gubernur Aceh, drh Irwandi Yusuf. Sementara itu, Sidang Paripurna Istimewa dipimpin oleh Wakil Ketua DPRK Pidie, Jamaluddin.

Usai mengikuti prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah, Roni Ahmad-Fadlullah makan bersama rakyat Pidie di Alun-Alun Kota Sigli dilanjutkan menerima tamu dan undangan di pendopo bupati setempat. (wol/aa/mb/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

Komandan Tim Intelkam Korem 011/Lilawangsa, Kapten Inf Wahid, menyerahkan dua senjata AK kepada Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono dari penyerahan dua warga di Aceh.(WOL Photo/Chairul sya'ban)

2 Senpi Jenis AK Diserahkan Warga ke Danrem 011 Lilawangsa

LHOKSEUMAWE, WOL – Komandan Tim Unit Intelkam Korem 011/Lilawangsa, Kapten Inf Wahid, menyerahkan dua pucuk ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.