Home / Aceh / Mobil Navara Plat Jakarta Kecelakaan Tunggal di Aceh Utara
WOL Photo/chairul sya'ban

Mobil Navara Plat Jakarta Kecelakaan Tunggal di Aceh Utara

LHOKSUKON,Waspada.co.id – Mobil Nisan Navara plat Jakarta dengan nomor polisi B 9002 BI mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Nasional Banda Aceh – Medan tepatnya di tikungan tajam Alue Guntoe Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, mengatakan kecelakaan tersebut berawal saat mobil Navara yang dikendarai Sahudi (53) asal Aceh Besar melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh bersama penumpang yang tak lain adalah istri dan anaknya Elviana (18) dan Sakia (13), pada Selasa (19/06) dinihari.

“Mobil yang dikendarai korban melaju dari arah Medan dengan kecepatan 80 KM, setibanya di lokasi kejadian korban terjadi our off control atau kehilangan kendali. Diduga pengemudi (Sahudi, red) mengendarai mobilnya dalam keadaan mengantuk,” ujar Kapolres melalui Kasat Lantas, Iptu Sandy Titah Nugraha.

Akibatnya, mobil itupun ringsek setelah nyungsep ke rawa-rawa sebelah kiri badan jalan yang dipenuhi air payau. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, hanya saja ketiga korban mengalami luka ringan.

Pantauan Waspada Online di lokasi, hingga Selasa siang sekira pukul 12.45 WIB mobil korban berhasil diangkat dari TKP dengan menggunakan truk derek dan Colt Diesel. Awalnya proses evakuasi yang dibantu TNI Polri dan masyarakat sulit dilakukan karena beban mobil lebih berat daripada truk derek tersebut.

Kecelakaan tunggal ini juga membuat arus lalu lintas macat ditambah lagi pengguna jalan yang berhenti di TKP untuk mengabadikan kejadian tersebut. Sejumlah personel Polisi Lalu Lintas tampak mengamankan kemacatan tersebut hingga mobil korban berhasil diangkut.(wol/chai/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Petugas KNIA Amankan 2 Warga Aceh Bawa Sabu 1,5 Kg

MEDAN, Waspada.co.id – Petugas Kualanamu International Airport (KNIA), mengamankan dua penumpang pesawat Citilink, tujuan Kualanamu-Jakarta-Makasar, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: