_
Home / Aceh / Lewat Lomba Pidato, DWP Banda Aceh Dukung Program Pemerintah
Istimewa

Lewat Lomba Pidato, DWP Banda Aceh Dukung Program Pemerintah

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banda Aceh mengadakan lomba pidato dalam rangka mendukung program Pemko Banda Aceh di bawah kepemimpinan Aminullah Usman dan Zainal Arifin.

Hal tersebut disampaikan oleh Ny Buraida Bahagia selaku Ketua DWP Kota Banda Aceh saat membuka lomba pidato, Selasa (16/7) di Aula Lantai IV, Gedung Mawardy Nurdin, Balai Kota Banda Aceh.

“Lomba pidato yang dilangsungkan pada hari ini mengusung tema yang memang menjadi slogan HUT Banda Aceh 814 yakni ‘Saya Banda Aceh’. Kita juga mengangkat fokus pembangunan Pemko saat ini khususnya di bidang wisata halal dan makanan halal,” ujar Buraida.

Ia mengatakan, dengan lomba ini diharapkan mampu menjadikan ibu-ibu DWP Banda Aceh lebih berani lagi untuk berdiri di depan dalam menyampaikan kebaikan. “Khususnya untuk lingkungan kita terkait mana yang baik dan mana yang buruk,” ujarnya.

Berdasarkan informasi dari Ketua Panitia Ny Faizal, lomba ini diikuti oleh 49 peserta yang juga merupakan Ketua DWP SKPK Banda Aceh. “Kriteria penilaiannya; isi sebanyak 40 persen, performance 35 persen, dan adab 25 perseb,” ujarnya.

“Masing-masing peserta yang menjadi pemenang akan diberikan hadiah yakni juara satu Rp 600 ribu, juara dua Rp 500 ribu, dan juara tiga Rp 400 ribu,” ujar Ny Faizal lagi.

Turut hadir ada acara pembukaan lomba pidato tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banda Aceh Nurmiaty AR beserta tiga orang juri yaitu Bapak Wahyu Riski, Bapak Faisal dan Ibu Naimah yang akan menilai penampilan peserta. (bandaacehkota.go.id/ags/data1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.