_
Home / Aceh / Labfor Polri Cabang Medan Diturunkan Selidiki Kebakaran Bank Aceh

Labfor Polri Cabang Medan Diturunkan Selidiki Kebakaran Bank Aceh

BANDA ACEH, WOL – Penyidik Polda Aceh dan Tim Indentifikasi masih menyelidiki  penyebab kebakaran Kantor Pusat Bank Aceh. Pihak Polda Aceh saat ini telah  menurunkan Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polri Cabang Medan, untuk menyelidiki penyebab pasti kebakaran yang menewaskan seorang karyawan bank milik Pemerintah Aceh itu.

Kapolda Aceh, Irjen Husein Hamidi mengatakan, sudah menghubungi pihak Labfor yang ada di Polda Sumatera Utara, meminta mereka turun ke Banda Aceh menyelidiki penyebab kebakaran kantor Bank Aceh.

“Hari ini juga, mereka (Tim Labfor) berangkat ke sini,” ujarnya kepada wartawan di Banda Aceh, Rabu (22/4).

Menurutnya, kebakaran Kantor Pusat Bank Aceh terjadi sekira pukul 05.30 WIB tadi. Begitu dapat laporan, kata dia, polisi langsung dikerahkan untuk mengamankan lokasi dan membantu petugas pemadam kebakaran.

Polisi dengan tim identifikasinya kini masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Sejauh ini, belum diketahui penyebab pasti kebakaran dan nilai kerugian yang dialami Bank Aceh akibat peristiwa ini.

“Penyebab kebakaran belum tahu, tim Labfor nanti yang lebih tahu, nanti apakah karena korsleting (arus pendek) atau penyebab lain, ini Labfor nanti yang lebih tahu,” sebut Husein.(wol/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

适适

Check Also

Aminullah Minta Tim Persiraja Berdoa Sebelum Bertanding

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Persiraja Banda Aceh akan melakoni laga perdana Grup A besok melawan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.