Breaking News
Home / Aceh / Konsultan Asal Palembang Diduga Terseret Arus di Waduk Paya Bakong
WOL Photo/Chairul sya'ban
WOL Photo/Chairul sya'ban

Konsultan Asal Palembang Diduga Terseret Arus di Waduk Paya Bakong

LHOKSUKON, WOL – Rombongan Consultan yang melakukan pengecekan proyek PT Brantas di kawasan pengerjaan Waduk Krueng Keurto, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, dilaporkan terseret arus sungai, Rabu (13/9).

Satu diantaranya hingga kini belum berhasil ditemukan. Kapolres Aceh Utara, AKBP Ir Untung Sangaji, melalui Kasubbag Humasnya, AKP Jafaruddin, mengatakan saat itu rombongan tersebut baru saja menyelesaikan pengecekan proyek yang dikerjakan PT Brantas. Namun saat kembali dengan menyebrangi sungai menggunakan mobil Ford Everes bernopol BL 717 IM, terperosok dan tenggelam.

“Rombongan saat itu menyebrang sungai dengan mobilnya, namun tiba-tiba mobil yang mereka tumpangi terperosok dan tenggelam dibawa arus. Sejumlah rombongan berhasil menyelamatkan diri, namun satu diantaranya bernama Kamal (60) asal Palembang hingga kini belum ditemukan,” ujar Kapolres.

Ketua Search and Rescue (SAR) BPBD Aceh Utara, Dahlan, turut mengerahkan personelnya untuk mencari korban.

“Hingga kini belum ditemukan. Personel yang kita kerahkan yakni dari Pos SAR Bireuen, SAR dan BPBD Aceh Utara, kepolisian dan masyarakat setempat,” tukas Dahlan.(wol/chai)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

foto : istimewa

BNN Amankan 133 Kg Sabu dan 42.500 Ekstasi di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, WOL – Setelah berhasil menggagalkan penyelundupan sejumlah 40 Kg sabu oleh Badan Narkotika Nasional ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.