_
Home / Aceh / Ketika Wali Kota Banda Aceh dan Wakilnya Santai di CFD
FOTO Ist

Ketika Wali Kota Banda Aceh dan Wakilnya Santai di CFD

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Car Free Day (CFD) Banda Aceh di Jl Tgk Daud Beureueh selalu dipadati warga kota. Setiap Minggu pagi jalan ini jadi lokasi masyarakat Banda Aceh menghabiskan waktu berakhir pekan bersama keluarga mengikuti berbagai acara, seperti senam, menyaksikan live peformance anak-anak muda hingga penampilan tarian tradisional.

Tidak hanya itu, lokasi ini juga dipadati para pedagang kecil, ada yang jualan minuman seperti air mineral, penganan dan kopi. Ada juga masyarakat yang menjual kerajinan produk rumah tangga dan UMKM.

Wali Kota Aminullah Usman dan Wakil Wali Kota Zainal Arifin selalu hadir pada setiap edisi CFD, kecuali saat mereka sedang melaksanakan tugas diluar daerah. Kehadiran kedua pemimpin kota ini menjadi daya tarik sendiri bagi warga karena memiliki kesempatan berjumpa dan berkomunikasi langsung dengan pemimpinnya.

Di CFD ini, masyarakat kota bahkan bisa ngobrol dan ngopi bersama dengan Aminullah-Zainal Arifin dan para Kepala SKPK.

Hal ini juga terlihat saat CFD edisi Minggu (8/9/2019). Aminullah dan Zainal Arifin juga hadir dan menyapa warganya. Keduanya terlihat sangat santai menikmati suasana pagi Minggu di area ini. Mereka bahkan ngopi bareng usai mengikuti sejumlah kegiatan di lokasi ini.

Bagi Wali Kota, wajahnya terlihat sumringah. Dirinya seperti menemukan kembali sesuatu yang hilang selama ini. Maklum saja, dirinya sempat ‘terpisah’ dengan Wakilnya, Zainal Arifin yang memenuhi panggilan ke tanah suci. Kini, mereka kembali bersama menjalankan tugas memimpin kota ini.

Kekompakan yang ditunjukkan Amin-Zainal menjadi energi positif bagi pembangunan Kuta Raja. Sejumlah prestasi yang diraih Pemko Banda Aceh, baik level propinsi maupun nasional tidak terlepsa dari kebersamaan dan kekompakan pasangan ini.

“Kebersamaan dan kekompakan sangat penting bagi kita dalam menjalankan program pembangunan dan menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat kota,” ujar Amjnullah.

Kebersamaan dan kekompakan Amin-Zainal juga jadi pemicu semangat para Kepala SKPK dan ASN jajaran Pemko dalam melaksanakan tugas-tugasnya. (bandaacehkota/ags/data2)

Check Also

Wali Kota Menjawab: Media Mitra Penting Pemerintah

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyebut media sebagai mitra penting ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.