Home / Aceh / Kepala BNNP Aceh Lantik AKBP Trisna Sapari
istimewa

Kepala BNNP Aceh Lantik AKBP Trisna Sapari

KARANG BARU,WOL – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, Brigjen Pol Drs Faisal Abdul Naser MH, resmi melantik Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Aceh Tamiang (BNNK), AKBP Trisna Sapari Yandi, di aula Kantor Diskominfo Pemkab Aceh Tamiang, Kamis (28/12) lalu.

Pelantikan Kepala BNNK Aceh Tamiang berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya, karena dilaksanakan di lingkungan kantor Pemkab Aceh Tamiang. Kegiatan ini merupakan yang pertama dilakukan di lingkungan BNNP Aceh.

Dalam amanatnya, Kepala BNNP Aceh menyampaikan pelantikan dan mutasi yang dilakukan merupakan dinamika dari suatu organisasi. Hal ini dulakukan dalam rangka mengoptimalkan kinerja lembaga menjadi lebih baik.

“Saya berharap Kepala BNNK yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas secara profesional dan akuntabel serta bersinergi dengan seluruh elemen,” ujarnya.

Faisal menyatakan peredaran narkoba di Bumi Serambi Mekkah semakin meningkat. Hal ini ditandai dengan pengungkapan kasus 212 kilogram sabu dan 10.000 pil ekstasi. Untuk itu, program pemberantasan dan pencegahan harus dilakukan lebih giat dan tegas.

Wakil Bupati Aceh Tamiang, Iskandar Zulkarnain, menyampaikan selamat kepada Kepala BNNK Aceh Tamiang yang baru dilantik dan berharap kemajuan BNN ke depan dapat lebih baik. (wol/aa/rls/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

3 Kali Dapat WTP, Kemendagri Tak Menyangka Gubernur Aceh Diciduk KPK

  JAKARTA – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tidak menyangka Gubernur nonaktif Aceh Irwandi Yusuf dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: