Home / Aceh / Kebakaran, 2 Orang Kritis di Cot Girek
WOL Photo/Chairul Sya'ban

Kebakaran, 2 Orang Kritis di Cot Girek

LHOKSUKON, Waspada.co.id – Dua orang warga asal Dusun Cot Girek Lama Desa Cot Girek, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara terpaksa dilarikan ke RSUD Kota Lhokseumawe karena mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Peristiwa itu terjadi ketika salah seorang korban melayani warga yang membeli bensin di rumahnya. Musibah yang terjadi pada Kamis (14/06) sekira pukul 11.30 WIB, yang juga menyebabkan rumah korban ludes terbakar. Korban masing-masing Andri (22) dan M. Fauzi Armadana (15), keduanya anak dari Condro pemilik rumah.

WOL Photo/Chairul Sya’ban

Kepolisian setempat menyebutkan, dari keterangan saksi saat itu Andri sedang menuangkan bensin dari jerigen. Lalu, bensin tersebut menyambar dari api kompor dan seketika menyambar tubuh korban dan rumahnya. Dalam kondisi tubuh terbakar Andri mencoba menyelamatkan diri dengan cara menggulingkan tubuhnya ke saluran air.

Tak sampai di situ, api yang sedang membesar juga menyambar ke tubuh M. Fauzi Armadana yang sedang berada di dalam rumah. Api dengan cepat merembet ke seluruh bangunan rumah korban dan menghanguskan seluruh isi bangunan tersebut.

“Saat api sedang membesar, warga ramai-ramai datang ke lokasi mencoba untuk memadamkan api. Namun api berhasil dipadamkan oleh warga dan petugas sekira pukul 12.00 WIB, kerugian diperkirakan mencapai Rp50 juta. Sedangkan luka bakar 80 persen dialami Andri, dan 20 persen luka bakar dialami M. Fauzi Armadana,” ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Cot Girek, Ipda Yusyah Riandi.(wol/chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Bayi Tampan Putra Pertama Alm Bripka Faisal Lahir Sehat dan Normal

MEUREUDU,Waspada.co.id – Kabar bahagia datang dari keluarga Almarhum Bripka Anumerta Faisal, meskipun berbalut ‘duka’. Ya, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: