Newsticker
WOL / Aceh / Kapolda: Sekretariat PPK Aceh Dikawal Ekstra Ketat
WOL Photo/chairul sya'ban
WOL Photo/chairul sya'ban

Kapolda: Sekretariat PPK Aceh Dikawal Ekstra Ketat

BANDA ACEH,WOL – Tim Gabungan terus melakukan pengawalan secara ekstra ketat di sejumlah Kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Provinsi Aceh sejak pendistribusian kotak suara oleh masing-masing Komisi Independen Pemilihan (KIP).

Tim gabungan masing-masing terdiri dari Personel Polri, TNI, dan BKO Brimob. Pengamanan dilakukan demi menjaga situasi Kamtibmas dan hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi menjelang rapat pleno tingkat Kecamatan oleh PPK.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak, mengatakan pengamanan bahkan ditambah dua kali lipat agar tahapan penyelenggaraan Pemilukada dapat berjalan dengan baik, damai, aman dan lancar.

“Sejak pendistribusian kotak suara ke masing-masing PPK, pengamanan terus dilakukan hingga selesai dan aman. Personel dalam hal ini harus sigap, anggota pengamanan tidak ada yang meninggalkan kantor PPK hingga rapat pleno berakhir,” ujar Kapolda Aceh melalui Kabid Humasnya, Kombes Pol Goenawan, Jumat (17/02).

Kendati demikian, tambahnya, sampai saat ini pelaksanaan Pilkada Aceh berlangsung aman, tertib dan damai. TNI, Polri bersama unsur pemerintahan provinsi, kabupaten dan kota juga penyelenggara Pilkada telah bekerja keras menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya.

“Masyarakat sangat antusias menggunakan hak pilihnya, maka mari kita saling memantau penghitungan perolehan suara. Yang belum menang berbesar hati dan yang menang menjaga suasana sejuk sampai selesai seluruh tahapan Pilkada Aceh 2017,” harapnya.(chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

WOL Photo

Kutipan Uang Sertifikasi Guru Pungli

MEDAN, WOL – Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Hasan Basri, secara tegas menyebutkan kalau uang ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.