_
Home / Aceh / Jembatan Berlobang Ancam Keselamatan Pengendara di Singkil
Istimewa

Jembatan Berlobang Ancam Keselamatan Pengendara di Singkil

SINGKIL,Waspada.co.id – Jembatan berlobang resahkan masyarakat yang melintas naik kendaraan di Desa Suka Makmur, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil.

“Kami berharap kepala jembatan Sukamakmur Singkil yang sering amblas, perlu perhatian Pemkab Aceh Singkil agar amblasnya tidak berulang-ulang,” kata Mustafa Naibaho kepada wartawan di Singkil, Minggu (24/2).

Padahal, kata Mustafa, sepekan yang lalu oprit tersebut sudah pernah amblas, lalu ditimbun warga dengan tanah gunung, entah apa yang menyebabkan oprit yang berlobang cepat amblas.

“Tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB amblas lagi, sebab lobang yang ditutup longsor lagi yang diduga pengikisan tanah dibawah kepala jembatan,” ujarnya.

Diungkapkan, penduduk setempat yang kerap berkendara melintas sangat resah khawatir kepergok lubang dalam itu.

Dia berharap jangan sampai lagi kejadian serupa, seperti kejadian korban tahun lalu, pengendara sepeda motor sedang lewat terperosok ke lubang tersebut.

Dalam hal ini, ia meminta Bupati Aceh Singkil melalui Kadis PUPR Aceh Singkil agar serius memperbaiki jalan kepala jembatan tersebut agar tidak amblas.

“Dalam hal ini, respon Pemda, PUPR atau BPBD janganlah terlalu abai, agar masyarakat tidak berlama-lama larut dalam keresahan,” tukasnya.(wol/ant/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Wisman Minati Surfing di Pulau Banyak

KUALANAMU, WOL – Sejumlah wisatawan mancanegara (wisman) lebih memilih berkunjung ke Pulau Banyak, Kabupaten Aceh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: