_
Home / Aceh / Jajaran Pemko Banda Aceh Kompak Hadiri HUT ke-74 RI
foto: ist

Jajaran Pemko Banda Aceh Kompak Hadiri HUT ke-74 RI

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Memperingati HUT ke-74 RI, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, terlihat kompak bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh dalam menghadiri berbagai rangkaian acara.

Seperti pada peringatan HUT RI sebelumnya, seluruh jajaran Pemko hadir mengikuti beragam kegiatan seremonial sampai dengan turut hadir pada acara-acara perlombaan di kalangan warga kota. Namun HUT RI kali ini, dirayakan tanpa sosok Wakil Wali Kota, Zainal Arifin, yang sedang menempuh ibadah haji di tanah suci.

Seperti pada acara penurunan bendera merah putih (17/8) sore kemarin, tampak Sekdako Bahagia bersama para Asisten, dan juga seluruh SKPK Banda Aceh turut menghadiri upacara tersebut.

Sebelum prosesi penurunan bendera, Sekdako Bahagia bersama para Asisten, Staf Ahli, Kadispora, Hamdani dan Kasatpol PP dan WH, M Hidayat berkumpul di Meuligoe Gubernur mendampingi Wali Kota. Sementara para SKPK lainnya menunggu di lapangan upacara, Blang Padang.

Wali Kota Aminullah sendiri bertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara yang juga diikuti oleh seluruh pejabat jajaran Pemprov Aceh, yang digelar di lapangan Blang Padang itu.

Dalam wawancaranya, Aminullah menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada seluruh jajaran yang telah hadir.

“Terimakasih secara khusus saya sampaikan kepada seluruh kerabat, para Kepala Dinas dan semua jajaran yang telah menunjukkan suasana harmonis di hari kemenangan bangsa ini,” kata Aminullah, Minggu (18/8/2019) di Pendopo.

Aminullah juga mengharapkan kekompakan itu dapat meningkatkan komunikasi dan menciptakan stabilitas dalam pemerintahan untuk kedepannya.

“Dengan semangat proklamasi kemerdekaan inilah, saatnya kita mempersatukan tekad dan potensi yang kita miliki untuk menjadikan Banda Aceh menjadi lebih baik, sebagai kota yang gemilang dalam bingkai syariah,” ujarnya.

Terakhir, Aminullah juga menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut ikut serta menyukseskan HUT RI ke-74.

“Terima kasih secara khusus juga saya sampaikan kepada jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi dan kota, yang telah bahu-membahu dalam membangun kemajuan dalam berbagai sektor dan bidang di Provinsi Aceh, khususnya di Kota Banda Aceh,” pungkasnya. (bandaacehkota/ags/data2)

适适

Check Also

Moment Hari Pahlawan, Aminullah Salut Om Muchtar Kayuh Sepeda Dari Lhokseumawe

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Usai menjadi Inspektur Upacara (Irup) Hari Pahlawan dan hendak meninggalkan Lapangan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.