Home / Aceh / Ipda Yimmy Resmi Dilantik Jadi Kapolsek Nibong
WOL Photo/chairul sya'ban

Ipda Yimmy Resmi Dilantik Jadi Kapolsek Nibong

LHOKSUKON,Waspada.co.id – Ipda Faisal Saputra, dengan resmi menduduki jabatan barunya sebagai PS Kanit 5 Subdit 2 Dit Intelkam Polda Aceh sebagaimana Surat Keputusan Kapolda Aceh Nomor Kep/230/VII/2018.

Jabatan lamanya sebagai Kapolsek Nibong, Kabupaten Aceh Utara kini diserahterimakan kepada Ipda Yimmy Hasibuan yang sebelumnya sebagai KBO Sat Reskrim Polres Aceh Utara.

Serah Terima Jabatan itu sendiri berlangsung dalam upacara yang dipimpin Kapolres setempat, AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK, di Aula Tri Brata, Kamis (19/07).

“Sertijab hari ini bukanlah sebuah babak akhir, akan tetapi sebuah batu loncatan terhadap cikal bakal kinerja yang lebih cerdas, dinamis dan inovatif bagi kapolsek yang baru. Oleh karena itu perlu dilaksanakan tugas dan tanggung jawab amanah sesuai dengan tupoksinya,” ujar Kapolres.

Polri, kata Ian melalui amanatnya, membutuhkan pemikiran dan cakrawala yang lebih luas serta mempunyai ketajaman dalam menganalisis berbagai persoalan dimana kedepannya tugas yang Polri emban cukup berat untuk menjaga Harkamtibmas dan mengamankan Pemilu 2019.

“Dibutuhkan inovasi dan kreasi dalam pelaksanaan tugas sehingga kita dapat mengantisipasi dan menyelesaikan permasalahan yang timbul dengan cara yang arif dan bijaksana,” sambungnya.

Selaku Kapolres, dirinya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik untuk saling bekerja dengan loyalitas dan dedikasi dalam melaksanakan tugas sehingga akan tercipta hubungan yang baik diantara Polri dan dengan masyarakat.(wol/chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapoldasu: Masih Ada ‘PR’ Harus Segera Ditindaklanjuti

MEDAN, Waspada.co.id – Upacara pisah sambut Kapolda Sumut dari Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw kepada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: