Home / Aceh / Inilah Senyum Yatim Piatu Saat Terima Donasi Dari Pegiat Medsos
WOL Photo

Inilah Senyum Yatim Piatu Saat Terima Donasi Dari Pegiat Medsos

LHOKSUKON,Waspada.co.id – Tim Sosial Facebook dan WhatsApp membuka donasi dari pegiat media sosial tersebut untuk anak yatim/piatu khususnya yang ada di Kabupaten Aceh Utara. Sejak dibuka sepekan terakhir ini dana itupun terkumpul dan mulai dibagikan.

Ketua Tim Donasi, Adhar, mengatakan ia bersama kawan-kawan pegiat sosial lainnya menyantuni sejumlah 30 anak yatim piatu sekaligus berbuka puasa bersama yang berlangsung di Mesjid Syuhada Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Senin (04/06).

Pada kesempatan itu turut mengusung tema “Buat Mereka Tersenyum, Ramadhan Penuh Berkah di 2018”. Pihaknya merencanakan kegiatan yang sama akan berlanjut di Mesjid Al Khalifah Ibrahim Kecamatan Matangkuli dengan target seratus orang anak yatim/piatu.

“Ada sejumlah tiga puluh anak yatim/piatu yang kita santuni yang merupakan bentuk donasi dari sahabat kita pegiat media sosial Facebook dan WhatsApp, dan kedepan akan berlanjut ke Kecamatan matangkuli dengan target seratus orang,” ujar Adhar menjawab Waspada Online.

Donasi tersebut, kata Adhar, akan terus berlanjut hingga 27 Ramadhan. Pegiat sosial dalam hal ini mengirimkan donasinya melalui rekening yang disediakan Tim Donasi Pegiat Sosial ke BRI a.n. Adhar 004301027882508 dan mengkonfirmasi melalui nomor 082304050508.

“Terimakasih kepada pegiat sosial facebook yang telah mengirimkan donasinya untuk diserahkan kepada anak yatin/piatu. Terima kasih juga kepada akun facebook Eyani Rahul, Niar Jutek, Suci, Iskandar Harun, dan Michael Noer yang turut partisipasi menggalang donasi,” tukas Adhar.(wol/chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pesan Berantai Kuota Gratis 20 GB di WhatsApp Hoax!

Waspada.co.id – Warganet kembali diserang berita palsu atau hoax yang beredar melalui pesan berantai di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: