Home / Aceh / Inilah Pesan Bupati Melalui Safari Ramadhan di Cot Girek
WOL Photo/Chairul sya'ban

Inilah Pesan Bupati Melalui Safari Ramadhan di Cot Girek

LHOKSUKON, Waspada.co.id – Bertempat di Mesjid Baitul Aman Dusun Cot Girek Lama Desa Cot Girek, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara, Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib bersama rombongan melakukan giat Safari Ramadhan.

Kedatangan Bupati bersama unsur Muspida turut disambut baik oleh Muspika Cot Girek dan pengurus Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Baitul Aman. Dalam kesempatan itu Bupati sendiri menyebut bahwa pihaknya sementara ini belum mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Saya sebagai Bupati yang diangkat oleh Partai Aceh tentunya selalu bersilaturrahmi dengan masyarakat, karena selama kami memimpin belum mampu kami berikan kesejahteraan pada masyarakat,” ujar Bupati yang akrab disapa Cek Mad tersebut kepada Waspada Online, kemarin.

Untuk itu pihaknya mengharapkan dengan datangnya rombongan kegiatan Safari Ramadhan kali ini dapat terobati. “Mudah-mudahan yang ada di Cot Girek ini terobati sedikit lukanya karena kami belum mampu, yang mampu adalah Allah SWT yang berikan dan kami hanya bersilaturrahmi. Yang penting sekali adalah nikmat damai,” tambahnya.

Kendati demikian masyarakat bersama pengurus BKM Mesjid Baitul Aman menyambut baik kedatangan orang nomor satu di Aceh Utara tersebut. Bupati sendiri menurut pengurus BKM juga memberikan angin segar salah satunya pada bidang insfrastruktur.

“Kami sebagai pengurus BKM Mesjid Baitul Aman bersyukur pak Bupati bersama rombongan sudah mau datang ke tempat kami ini melalui giat Safari Ramadhan. Selain memberikan beberapa bantuan berupa fasilitas untuk mesjid, pak Bupati juga memberikan angin segar sebagaimana yang memang kita harapkan,” ujar Wakil Ketua BKM, Agussalim, didampingi Ketua BKM, Sofyan Jhoni.(wol/chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Insiden Lakalantas di Lhoksukon, 2 Orang Tewas dan 5 Luka-luka

LHOKSUKON,Waspada.co.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Nasional Banda Aceh – Medan tepatnya di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: