Breaking News
Home / Aceh / Ibu Hamil Gagalkan Percobaan Pemerkosaan Terhadap Dirinya
Ilustrasi
Ilustrasi

Ibu Hamil Gagalkan Percobaan Pemerkosaan Terhadap Dirinya

LHOKSUKON,WOL – Seorang ibu rumah tangga yang sedang mengandung, inisial DH (26) nyaris diperkosa oleh pria tak dikenalinya. Beruntung keberaniannya melawan pria tersebut justeru terhindar dari percobaan perkosaan itu.

Kejadian itu terjadi di rumah DH yang terletak di salah satu Desa dalam Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (20/12) dinihari pukul 03.30 WIB.

Kepada kepolisian setempat, DH lalu menjelaskan kronologis memilukan yang menimpanya itu. Saat itu, DH bersama anaknya yang masih berusia tujuh tahun sedang tertidur pulas di kamarnya, sementara sang suami sedang melaksanakan pengajian di rumah salah satu warga yang meninggal dunia. Lantas, pelaku pun mengambil kesempatan tersebut.

“DH tiba-tiba terbangun dan pria yang tak dikenalinya itu sedang menindihnya sambil mengancam akan membunuh korban jika melawan. Lalu anak DH menangis, dan pelaku jadi panik. DH langsung mengigit tangan si pelaku,” ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Matangkuli, AKP Samsul Bahri yang dikonfirmasi Waspada Online, Rabu (21/12).

Tak sampai disitu, DH lalu melakukan perlawanan dengan cara menendang tubuh pelakunya hingga terjatuh. DH yang juga sedang mengandung enam bulan langsung berteriak meminta pertolongan dari warga, sayangnya korban tak dapat mengenali wajah si pelaku karena lampu di dalam kamar dipadamkan oleh pelaku.

“Saat berteriak meminta pertolongan, pelaku melarikan diri. Dia hanya mengenali ciri-ciri pelaku seperti brewokan, postur tubuh tinggi, dan memakai baju koko berwarna putih. Akan tetapi wajah pelaku tidak dapat dengan jelas dikenalinya,” tambah AKP Samsul Bahri.

Dari hasil olah TKP, sambung Samsul, pelaku awalnya masuk ke rumah korban dari pintu belakang. Saat ini pihaknya terus memburu pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Sedang kita buru pelakunya, dan tampaknya pelaku juga sudah meninggalkan tempat tinggalnya, sudah kabur dia,” jelas Samsul.(wol/chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

foto: pbsi

Indonesia Hanya Tersisa Dua Ganda

TOKYO, WOL– Pasangan ganda Praveen Jordan/Debby Susanto dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses menembus ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.