Home / Aceh / HUT Adhyaksa ke-58, Kejari Gayo Lues Santuni SDLB Mutiara Louser
Kejari Gayo Lues Agung Ardiyanto SH MH saat menerima santunan, didampingi sejumlah Jajaran Kejaksaan Negeri Gayo Lues kepada sejumlah siswa dan siswi SDLB Mutiara Louser, Minggu (22/7). (WOL Photo/Bustanuddin)

HUT Adhyaksa ke-58, Kejari Gayo Lues Santuni SDLB Mutiara Louser

GAYO LUES,Waspada.co.id – Dalam rangkaian HUT Adhyaksa diseluruh Indonesia ke-58, Kejaksaan Negeri Gayo Lues melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya pemberian santunan terhadap siswa-siswi SDLB Mutiara Louser, Minggu (22/7).

“Rangkaian acara dilaksanakan mulai dari Pertandingan Futsal antar Kejaksaan se-Aceh, pemberian cendramata kepada Purnaja dan kegiatan lainnya,” jelas Staf Humas Kejaksaan, Fajriansyah kepada Waspada Online, Minggu (22/7).

Dikatakan, tepat di moment HUT ke-58 tahun ini, Kejaksaan Negeri Gayo Lues akan merasa kehilangan sosok pemimpin yang tegas dan berjiwa sosial dan dihormati oleh semua pegawainya.

Kajari Gayo Lues Agung Ardyanto SH MH akan segera menduduki jabatan baru sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejaksaan Tinggi Yogyakarta. “Dan akan digantikan oleh Kajari Baru Bobbi Sandri SH MH yang sebelumnya menjabat Koordinator Kejaksaan Tinggi di Palu, Sulawesi Tengah,” sebutnya.

Semasa kepemimpinan Agung Ardyanto, dirinya juga telah menuntaskan beberapa kasus korupsi berkat kerja Keras Kasipidsus Kejaksaan Negeri Gayo Lues, Rajeskana SH. Walaupun masih ada tunggakan beberapa kasus korupsi yang belum selesai dituntaskan namun itulah sekilas prestasi yang sudah ditorehkan selama dia menjabat.

Disamping itu, dengan pihak Pemerintah Daerah Gayo Lues, Agung Ardyanto telah pula menjalin hubungan baik sesuai pelaksanaan TP4D melalui Ketua Tim Kasintel Dedi Syahputra SH guna melakukan kontrol terhadap berjalannya proses pembangunan.

“Meskipun Kabupaten Gayo Lues berada jauh dari pusat pemerintahan, namun Kejaksaan di bawah kepemimpinan Agung Ardiyanto, berhasil meraih prestasi peringkat pertama dalam pengelolaan keuangan dari seluruh Kejaksaan yang ada di Indonesia. Ini sebuah prestasi yang harus dipertahankan Kepala Kejaksaan,” sambungnya.

Fajriansyah menambahkan, sosok pemimpin yang tegas dan baik itu, akan tetap dikenang. Kami doakan semoga panjang umur, dan sukses dengan jabatan barunya,” tutupnya seraya mengatakan rangkaian acara HUT Adhyaksa ke-58 dilaksanakan sejak tanggal 20-23 mendatang. (wol/bus/data1)

Editor: M Agus Utama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: