_
Home / Aceh / Hj Nurmiaty AR Raih Juara III Apresiasi Bunda PAUD se-Aceh
Foto Ist

Hj Nurmiaty AR Raih Juara III Apresiasi Bunda PAUD se-Aceh

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Bunda PAUD Kota Banda Aceh, Hj Nurmiaty AR berhasil meraih penghargaan pada ajang Apresiasi Bunda PAUD dan Gugus PAUD se-Provinsi Aceh tahun 2019.

Digelar di Hotel Grand Naggroe, Selasa (17/9/2019) malam, istri Wali Kota Banda Aceh ini keluar sebagai juara III Apresiasi Bunda PAUD se Aceh dengan total raihan poin 81.

Atas pretasi ini, Nurmiaty AR meraih hadiah berupa piala yang diserahkan Istri Plt Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati.

Juara I Apresiasi Bunda PAUD Kab/Kota se-Aceh diraih Bunda PAUD Aceh Tamiang, Rita Syntia dengan nilai 86. Juara II diraih Bunda PAUD Aceh Besar, Rahmah Mawardi Ali dengan jumlah poin 84. Sementara Bunda PAUD Abdya, Ida Agustina Akmal meraih juara harapan I, Bunda PAUD Aceh Tengah, Puan Ratna sebagai juara harapan II dan Bunda PAUD Bener Meriah, Nikmah Sarkawi sebagai juara harapan III.

Atas prestasi ini, Hj Nurmiaty AR merasa bersyukur dan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, baik pengurus PAUD Provinsi, Kota, Kecamatan hingga pengurus PAUD Gampong. Menurutnya, prestasi ini tidak terlepas dari kontribusi dan kerja keras para Bunda PAUD, baik Kecamatan maupun Gampong di seluruh Banda Aceh.

Nurmiaty menyampaikan, penghargaan ini menjadi pemantik semangat dirinya dan para pengurus PAUD di Banda Aceh bekerja lebih maksimal lagi dalam rangka meningkatkan kualitas lembaga pendidikan usia dini di Banda Aceh.

“Alhamdulillah kita bersyukur, ini akan menjadikan kita lebih semangat dalam melakukan pembinaan terhadap PAUD yang ada di Banda Aceh,” ujar istri Wali Kota Banda Aceh ini.

Sementara itu, Dyah Erti Idawati menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh juara. Katanya, ppenghargaan yang diberikan kepada Bunda PAUD ini pada dasarnya merupakan bentuk apresiasi kepada Bunda PAUD Kabupaten/Kota yang selama ini telah banyak berkontribusi bagi peningkatan akses dan mutu PAUD di daerah.

“Saya sendiri menilai pada dasarnya semua Bunda PAUD di seluruh Aceh telah cukup berhasil mendorong pertumbuhan PAUD di daerah ini. Kalau saja kuota best of the best itu diberikan kepada 23 Bunda PAUD, maka semua Bunda PAUD di 23 Kabupaten/Kota se- Aceh layak mendapatkan penghargaan itu,” ujarnya.

Selain memberikan apresiasi kepada Bunda PAUD Kabupaten/Kota, kegiatan ini juga memilih Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Gampong terbaik serta apresiasi kepada Gugus PAUD terbaik se Aceh. (bandaacehkota/ags/data2)

Check Also

Aminullah Kandidat “Indonesia Visionary Leader 2019”

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menjadi salah satu kandidat peraih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.