_
Home / Aceh / Gubernur rotasi sejumlah pejabat eselon II

Gubernur rotasi sejumlah pejabat eselon II

BANDA ACEH, WOL – Gubernur Aceh, Zaini Abdullah kembali melakukan rotasi terhadap pejabat eselon II. Beberapa pejabat yang dimutasi hari ini,  adalah, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Cipta, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Biro Humas Aceh, Kepala Dinas Sosial, Kepala Badan Arsip dan Perpustakaan, dan sejumlah pejabat lainnya.

Pejabat yang dilantik diantaranya adalah, Anas M Adam yang semula menjabat Kepala Dinas Pendidikan dirotas sebagai pejabat Kepala Badan Arsip dan Pustaka, sementara Kepala Badan Arsip dan Pustaka yang semula dijabat Hasanuddin Darjo, yang bersangkutan di promosi sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

Kepala Dinas Perhubungan yang dijabat Rizal Aswandi selanjutnya diisi oleh Hasanuddin, sedangkan jabatan Hasanuddin di Dinas Cipta Karya ditempati oleh Rizal Aswandi.

Sementara itu, pos Kepala Biro Humas Aceh yang sebelumnya dijabat Mahyuzar, selanjutnya dijabat oleh Mohd Ali Al Fatah. Sosok Kepala Biro Humas baru tersebut sebelumnya adalah Sekretaris Badan Investasi Promosi Aceh.

Sementara itu, Iskandar Zulkarnain dipercayakan jabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Kepala Dinas Sosial yang dijabat oleh Bukhari AKS di rotasikan kepada Kepala Badan Satpol PP dan WH, Al Hudri. sedangkan Bukhari AKS selanjutnya di promosi sebagai Kepala Satpol PP dan WH

Kepala Dinas Perkebunan yang sebelumnya dijabat oleh Thurmuzi, yang bersangkutan digantikan oleh Jailani A Bakar.

Beberapa pejabat lain yang turut dilantik adalah Mustafa sebagai staf ahli gubernur, dan Ramli Daud sebagai Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh.

Penulis: HENDRO KOTO
Editor: SASTROY BANGUN
(dat06/wol)

Check Also

KPK Cegah Orang Dekat Gubernur Aceh Ke Luar Negeri

JAKARTA, Waspada.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) melakukan pencegahan berpergian ke luar negeri terhadap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.