_
Home / Aceh / Gerindra Simeulue Jalin Kebersamaan Dengan Buka Puasa
WOL Photo

Gerindra Simeulue Jalin Kebersamaan Dengan Buka Puasa

SIMEULUE, WOL – Keluarga Besar Partai Gerindra Simeulue dalam rangka memupuk kebersamaan dan silaturahim, berbuka puasa bersama dengan sejumlah elemen, kalangan abang becak, pedagang keliling dan pengurus Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) setempat.

Acara Buka Puasa bersama berlangsung di bekas Markas Besar Pemenangan Prabowo Hatta di Jalur Dua Simeulue. Hadir Ketua PCNU Simeulue, T. Ilyas dan dua anggota DPRK Simeulue dari Gerindra, Abdul Razaq (Ketua Fraksi KMP Simeulue) dan Amsaruddin.

Sebelum acara buka puasa bersama di isi dengan acara agama oleh Ustads Ilyas. “Silaturahim adalah sebuah keniscayaan. Medatangkan pahala, memperpanjang umur dan memudahkan reski,” jelas Ustads Ilyas.

Berbuka puasa adalah juga sebagai salah satu cara, saling berbagi (sedeqah). Dimana bulan Ramadan setiap kebajikan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah Swt.

Wakil Ketua DPC Gerindra Simeulue Hardianis menyebutkan acara buka puasa bersama dalam tiga tahun belakangan ini adalah tradisi dalam merajut kekompakan serta memperat kebersamaan organisasi dan juga semua pihak.(wol/crm/data1)

Check Also

Komunitas Blogger Medan Berbagi Dengan Anak Panti

Waspada.co.id – Komunitas Blogger Medan Blog M yang terdiri dari beberapa Travel Blogger, Beauty Blogger, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.