Breaking News
Home / Aceh / GDAD ‘Pukat Harimau’ Pilot Project Pemberantasan Narkoba di Aceh
Sejumlah insan pers saat coffee morning di kantor BNNK Gayo Lues, sebagai upaya tindak lanjut Program GDAD BNN di Gayo Lues, Aceh, Selasa (6/3). (WOL Photo/Bustanuddin)

GDAD ‘Pukat Harimau’ Pilot Project Pemberantasan Narkoba di Aceh

BLANGKEJREN, WOL – Pemberantasan Narkoba secara besar-besaran yang dilakukan oleh BNN di Indonesia, termasuk di Kabupaten Gayo Lues yang telah diresmikan menjadi Pilot Project GDAD BNN secara nasional.

Menurut Kepala BNNK Gayo Lues, Drs Syamsul Bahri, di acara coffee morning bersama  wartawan, program BNN itu disebut dengan istilah ‘Pukat Harimau’ guna memberantas narkoba baik di Aceh maupun di Indonesia, karena Gayo Lues merupakan daerah pemasok narkoba terbesar jenis ganja.

“Melalui GDAD diharapkan mulai dari pemasok, pemakai, pengedar, pecandu dan masyarakat yang menjadi korban narkoba di Indonesia dapat terjaring secara keseluruhan melalui project GDAD BNN tersebut,” jelas Samsul Bahri, Selasa (6/3).

Dalam Kesempatan tersebut Kepala BNNK Gayo Lues juga mengharapkan kepada Kepala BNN Pusat yang baru, Irjen Pol Heru Winarko yang menggantikan Komjen Budi Waseso agar segera menguatkan program Pilot Project GDAD di Aceh.

Hal itu diutarakannya agar target pemberantasan narkoba secara total selama 10 tahun akan terealisasi dengan baik sesuai dengan harapan, dan masyarakat Indonesia bebas dari bahaya narkoba.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kabag Humas Sekdakab Gayo Lues Wahidin Porang dan sejumlah insan pers di Gayo Lues, serta personil BNNK Kabupaten Gayo Lues. (wol/bus/data2)

Editor: M Agus Utama

Check Also

Komisi III DPR Usul Pengganti Komjen Buwas Dari Internal BNN

JAKARTA, WOL – Kepala BNN, Budi Waseso (Buwas) akan segera memasuki masa pensiun. Anggota Komisi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: