Breaking News
Home / Aceh / Gak Mau Dimadu, Istri Tikam Suami Hingga Kritis
WOL Photo/chairul sya'ban
WOL Photo/chairul sya'ban

Gak Mau Dimadu, Istri Tikam Suami Hingga Kritis

LHOKSUKON, WOL – Safwan bin Kasem (47) terpaksa dilarikan ke RSU Cut Meutia Buket Rata, Kota Lhokseumawe, dalam kondisi kritis perutnya ditikam istrinya, Kamis (09/11) sekira pukul 22.50 WIB.

WOL Photo/chairul sya'ban
WOL Photo/chairul sya’ban

Dari informasi yang diperoleh Waspada Online, korban ditikam istrinya sendiri inisial, NR (49), asal Desa Geulumpang Tujoh, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ir Untung Sangaji, mengatakan insiden terjadi di rumah korban dan NR di Desa Geulumpang Tujoh. Sebelum itu, NR menjemput korban di rumah isteri muda di Desa Cibrek Tunong, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara. Keduanya kemudian pulang, namun setibanya di luar rumah terjadi cek-cok antara keduanya yang dipicu bahwa korban menikahi wanita lain. Lantas, akibat tak rela dimadu dan belum diceraikan, tersangka NR gelap mata.

“Pelaku marah dan masuk ke dalam rumah mengambil sebilah pisau dapur yang saat itu suaminya berdiri di luar rumah dan langsung mengayunkan pisau itu ke perut korban,” ujar Kapolres melalui Kasat Reskrim, Iptu Rezky Kholiddiansyah, Jumat (10/11).

Dalam kondisi pendarahan di perut, korban berlari mencari pertolongan warga sekitar. Warga ramai-ramai mendatangi korban yang saat itu sudah dalam kondisi kritis dan memberikan pertolongan dengan melaporkan ke polisi.

“Untuk saat sekarang ini, pelaku telah diamankan di Polsek Matangkuli dan korban telah dibawa ke RSU Cut Meutia untuk mendapatkan pertolongan medis,” tukas Rezky.(wol/chai)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

foto: zimbio

Badai Cedera, Barca Tetap Fokus Poin Penuh

TURIN, WOL – Barcelona hanya membutuhkan satu poin saja untuk bisa memastikan diri lolos dari ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.