_
Home / Aceh / FEB Unsyiah Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Aminullah: Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat
Istimewa

FEB Unsyiah Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Aminullah: Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Dalam rangka memeriahkan HUT Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsyiah ke-60, panitia menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di area Car Free Day (CFD), Jalan Tgk Daud Beureueh, Minggu (15/9).

Ketua Umum HUT FEB ke-60 yang juga Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman SE Ak MM menyampaikan kegiatan tersebut adalah bagian dari rangkaian acara bakti sosial (baksos) milad fakultas.

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh, acara itu juga dihadiri Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah, Prof Nasir, Dirut Mahirah Muamalah Syariah (MSS), T Hanansyah, mantan Sekda Aceh, Thantawi Ishak dan panitia lainnya kompak mengikuti acara.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian untuk masyarakat,” ujar Aminullah dalam wawancaranya.

Bersama stakeholder, Aminullah melihat langsung stan cek kesehatan. Disana, tampak masyarakat antusias mendaftarkan diri.

“Alhamdulillah, ternyata acara yang diadakan cukup sukses dan berjalan lancar. Bahkan masyarakat terihat antri dalam melakukan cek kesehatan,” ungkap Aminullah.

Aminullah mengungkapkan, medical check-up itu sengaja diadakan di area CFD, dengan manfaatkan ruang publik itu Aminullah menilai acara tersebut tepat sasaran.

“Kita berharap setiap agenda yang kita gelar dalam rangka milad feb ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, Banda Aceh khususnya,” pungkas Aminullah. (bandaacehkota/ags/data1)

Check Also

Rombongan Wisatawan Malaysia Ikuti Zikir di Pendopo

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Ada tamu istimewa pada acara tausiah dan zikir rutin mingguan di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.