Home / Aceh / Dua Unit Rumah Terbakar di Cot Girek
WOL Photo/chairul sya'ban

Dua Unit Rumah Terbakar di Cot Girek

LHOKSUKON,Waspada.co.id – Dua unit rumah milik buruh harian lepas dan pensiunan BUMN PTPN I Cot Girek yaitu Rusdi (64) dan Indra Kusuma (30) yang terletak di Dusun Cot Girek Lama Desa Cot Girek, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara ludes terbakar.

Musibah kebakaran tersebut terjadi pada hari Selasa (07/05) sekira pukul 11.30 WIB. Informasi diperoleh Waspada Online, dari pihak kepolisian setempat menyebutkan api pertama kali dilihat oleh Evianti yang rumahnya bersebelahan dengan dua unit rumah yang terbakar tersebut setelah ia mendengar adanya benda yang jatuh. Api awalnya terlihat di rumah Rusdi dan membesar hingga merembet ke rumah Indra Kusuma, api diduga berasal dari korsleting listrik.

Saat melihat api tersebut kata Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Cot Girek, Ipda Yusyah Riandi, Evianti berteriak meminta tolong sehingga membuat masyarakat lainnya beramai-ramai untuk berupaya memadamkan api dengan alat seadanya.

“Pada saat kejadian, saksi berada di dalam rumah yang bersebelahan dengan rumah Rusdi dan pada saat itu saksi mendengar adanya benda jatuh dari dalam rumah Rusdi. Pada saat itu saksi melihat api bermula dari rumah Rusdi yang diduga akibat korsleting listrik,” ujar Kapolres melalui Kapolsek Cot Girek.

Api berhasil dipadamkan oleh masyarakat sekira pukul 13.00 Waktu Indonesia Bagian Barat yang dibantu petugas Kepolisian, TNI, dan armada kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, namun kerugian materil akibat musibah kebakaran itu diperkirakan mencapai sekitar Rp150 juta.(wol/chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pedagang Es Campur Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamarnya

LHOKSUKON,Waspada.co.id – Pedagang es campur, Jajuli (34), ditemukan meninggal dunia bersimbah darah di kamar rumahnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: