Home / Aceh / Diduga Depresi Menganiaya Istri, Aiyub Ditemukan Tewas Gantung Diri
WOL Photo

Diduga Depresi Menganiaya Istri, Aiyub Ditemukan Tewas Gantung Diri

LHOKSUKON, Waspada.co.id – Kepolisian Resort Aceh Utara bersama petugas SAR mengevakuasi jasad yang ditemukan dalam kondisi leher tergantung dengan kain sarung di tepi sungai tepatnya di Desa Alue Drien LB, Kecamatan Lhoksukon, Jumat (08/06).

Mirisnya, jasad korban sebagian sudah menjadi tulang belulang dan hanya menyisakan kepala yang menyatu dengan badannya. Kepolisian setempat menyebutkan, penemuan jasad tersebut berawal seorang warga hendak memotong pisang dikebunnya.

Lalu, warga tersebut melihat seekor biawak yang sedang menyantap makanan. Melihat aksi biawak itu warga itupun mengusirnya dan secara tak sengaja menemukan jasad tersebut yang sebelumnya sempat tercium aroma busuk.

“Saksi menemukan jasad yang telah membusuk dalam posisi tergantung di dahan pohon dengan sehelai kain sarung. Saksi melaporkannya kepada warga sekitar dan selanjutnya melaporkannya ke Polsek Lhoksukon,” ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah.

Belakangan diketahui bahwa jasad itu adalah Aiyub (35) alias Ateng asal Desa Meunasah Mancang AB, Kecamatan Lhoksukon. Sebagaimana keterangan yang diperoleh Kepolisian dari keluarga korban, bahwa pada 25 Mei 2018 korban diduga hendak mencoba melakukan bunuh diri dengan cara menenggelamkan dirinya di sungai yang tak jauh dari rumahnya.

“Sebelumnya pada tanggal tersebut keluarga korban berupaya mencarinya dengan bantuan petugas SAR BPBD Aceh Utara, namun tidak ditemukan. Dalam hal ini keluarga menolak jasad korban untuk divisum, keterangan keluarganya juga menyebutkan bahwa si korban mengalami depresi bahkan pernah mencoba melakukan bunuh di Lapas Lhoksukon,” tambah Kasat Reskrim.

Korban diduga mengalami depresi pasca melakukan penganiayaan terhadap isterinya tahun lalu hingga sang isteri mengalami luka yang serius.

“Jasad korban telah mengalami pembusukan dan sebagian tubuhnya telah hilang, kini telah disemayamkan oleh keluarganya dirumah duka,” tukas Kasat Reskrim.(wol/chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Utang Sabu, Penembak Rumah di Lhoksukon Dilumpuhkan

LHOKSUKON,Waspada.co.id – Kasus penembakan rumah Ahmad Budiman (70) yang terjadi pada April 2018 lalu di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: