Breaking News
Home / Aceh / Dandim Sosialisasikan Cara Berkendara ke Jajarannya
WOL Photo/chairul sya'ban
WOL Photo/chairul sya'ban

Dandim Sosialisasikan Cara Berkendara ke Jajarannya

LHOKSEUMAWE,WOL – Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, sampaikan kepada seluruh Danramil dan Babinsa jajarannya agar selalu mentaati aturan yang berlaku dan berhati-hati dalam berkendaraan. Terutama, menggunakan perlengkapan surat-surat dalam berkendaraan.

Hal itu disampaikan dalam Sosialisasi Ops Gaktib Waspada Wira Rencong dan Ops Yustisi Citra Wira Rencong yang berlangsung di aula Sapta Marga Kodim 0103/Aceh Utara di Kota Lhokseumawe, Aceh, Senin (05/02). Sosialisasi turut bekerjasama dengan Detasemen Polisi Militer Iskandar Muda/1.

“Kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar seluruh jajaran Kodim 0103/Aceh Utara paham dan mengerti akan pentingnya dalam berkendaraan yang baik dan benar. Gunakan perlengkapan dalam berkendaraan dan lengkapi surat-surat kendaraan agar bisa menjadi contoh untuk masyarakat luas,” harap Dandim.

Usai memberikan penjelasan kepada jajarannya, Dandim turut melakukan pengecekan secara langsung terhadap surat-surat kenderaan dinas roda dua dan empat milik jajarannya di lapangan Jenderal Sudirman.(wol/chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

(WOL Photo/chairul sya'ban)

Wartawan dan Intel Kodim Temukan 2 Mortir Dipajang Depan Rumah Warga

LHOKSUKON, WOL – Dua unit benda diduga bahan peledak atau bom ditemukan tak sengaja oleh ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.