Breaking News
Home / Aceh / Dandim Aceh Utara Bagikan 703 Paket Lebaran Kepada Prajurit
WOL Photo/Chairul sya'ban
WOL Photo/Chairul sya'ban

Dandim Aceh Utara Bagikan 703 Paket Lebaran Kepada Prajurit

LHOKSEUMAWE, WOL – Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, menyerahkan secara simbolis sebanyak 703 paket lebaran kepada prajurit Kodim  0103/Aceh Utara di Aula Makodim setempat, Rabu (14/06).

Penyerahan paket lebaran dilakukan dalam sebuah upacara yang dipimpin oleh Dandim 0103/Aceh Utara dan dihadiri oleh Pabung, Kasdim, Para Danramil, Para Pasi dan Perwakilan Prajurit Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara.

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan bahwa Paket Lebaran diberikan setiap tahun sekali dan merupakan bentuk perhatian yang diberikan Komando kepada seluruh anggota Kodim 0103/Aceh Utara.

”Saya mengharapkan pemberian sembako ini, jangan hanya dinilai dari harganya, namun lihatlah pemberian ini yang merupakan bentuk perhatian komando kepada seluruh anggota,” paparnya.

Dengan adanya pemberian paket sembako kepada semua anggota Kodim 0103/Aceh Utara, diharapkan bisa membantu persiapan anggota dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1438 H/ 2017 M.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan paket sembako ini, bisa membantu anggota yang sedang lebaran. Semoga hari raya tahun ini, bisa menjernihkan diri kita semua dan memaknai Hari Raya Idul Fitri,” harapnya.(wol/chai)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

foto: kemenpora

Sepak Takraw Mundur Karena Harga Diri

KUALALUMPUR, WOL – Tim sepak takraw putri Indonesia menegaskan bahwa mereka tak memiliki penyesalan usai ...

  • jessica liaw

    Maaf Numpang BC DuLu yaaa….
    Biar Nggak Bosen dan Juga yaaaa nggak Kesepian…. DaLam Kesendirian Yuuuukk Gabung Main Games ;) <3. :) Jessica Tunggu ya
    Dengan Pelayanan NonStop Terus Di Layanin Cewek Ramah Dan Cantik yaaaa , BBM = 7B07DBA1

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.