Home / Aceh / Bupati Tegaskan Camat Hadir Setiap Zikir Subuh
WOL Photo

Bupati Tegaskan Camat Hadir Setiap Zikir Subuh

LHOKSUKON, Waspada.co.id – Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib, secara tegas menyampaikan kepada setiap jajarannya khususnya di tingkat Kecamatan untuk selalu hadir dalam zikir subuh yang sudah diterapkan selama ini.

Selain itu bagi Dayah Pengajian juga akan ditutup yang tidak direkomendasikan oleh Tasauf Tauhid Fiqih (Tauhid). Arahan tersebut disampaikan melalui sambutannya dihadapan ribuan jama’ah Zikir Akbar menyambut Hari Bhayangkara ke 72 yang berlangsung di Lapangan Mapolres Aceh Utara, Senin malam (02/7).

Pernyataan melalui sambutannya turut disaksikan Wakil Bupati Aceh Utara, Wakil Ketua DPRK, perwakilan Brigif 25/Siwah Lhoksukon, Korem 011 Lilawangsa dan Kodim 0103 Aceh Utara, para Asisten Setdakab dan sejumlah Tokoh Ulama serta Ormas dan masyarakat.

“Camat, Kapolsek, Danramil, saya minta harus hadir di setiap zikir subuh yang ada. Karena selama ini saya mendengar kabar bahwasanya Camat tidak hadir. Maka untuk kedepan saya berharap kepada sahabat saya yaitu Kapolres untuk agar kita membuat komitmen ataupun suatu SK yang menunjukkan aparat Kecamatan harus hadir Zikir Subuh,” pintanya dengan tegas.

Selaku Bupati Aceh Utara dirinya juga menekankan kepada Tastafi yang sudah ada di Kecamatan-Kecamatan apabila mendapatkan dayah pengajian yang tidak ada rekomendasi dari Tastafi maka pihaknya akan menutup dayah tersebut.

“Dimana ada Dayah-Dayah yang tidak ada rekomendasi dari Tastafi maka akan saya tutup, saya ulangi akan saya tutup. Mungkin saya nanti bersama pak Kapolres akan duduk bersama agar Muspika juga kompak dalam melaksanakan zikir zubuh yang sudah diterapkan,” tukas Cek Mad berharap. (chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Inilah Pesan Bupati Melalui Safari Ramadhan di Cot Girek

LHOKSUKON, Waspada.co.id – Bertempat di Mesjid Baitul Aman Dusun Cot Girek Lama Desa Cot Girek, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: