_
Home / Aceh / Bonus Istimewa Menanti Persiraja
Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman. (foto: ist)

Bonus Istimewa Menanti Persiraja

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Pekan ke 11 Liga 2 tahun 2019 merupakan laga penutup putaran pertama. Persiraja Banda Aceh bakal kedatangan tamu sang pemimpin klasemen sementara wilayah barat, PSMS Medan.

Persiraja akan menjamu tim asuhan Abdurrahman Gurning itu di Stadion H Dimurthala Lampineung, Rabu (14/8/2019) malam.

Dimata Wali Kota Banda Aceh yang juga Pembina Persiraja, Aminullah Usman laga ini merupakan laga paling bergengsi. Bukan hanya gengsi bagi Persiraja yang belum terkalahkan di depan publik sendiri, tapi juga sangat penting untuk menjaga posisi ‘The Orange Force’ tetap berada di papan atas klasemen.

Saat ini, Persiraja berada di peringkat lima dengan koleksi 18 poin. Sementara PSMS memimpin dipuncak klasemen dengan raihan 20 poin.

Bagi Aminullah, menjamu ‘Ayam Kinantan’ adalah laga yang harus dimaksimalkan Defri Rizki Cs untuk mendulang poin. Kalau menang, raihan tiga poin akan membawa Persiraja tetap berada papan atas klasemen dengan koleksi 21 poin.

“Laga ini moment penting mengembalikan Persiraja ke papan atas klasemen. Harus mampu merebut poin penuh dari PSMS,” pinta sosok yang akrab disapa Bang Carlos ini, Selasa (13/4/2018) di Pendopo Wali Kota Banda Aceh.

Bang Carlos meminta Persiraja mengulangi kesuksesan mempercundangi pimpinan klasemen, seperti menaklukkan Persita beberapa waktu lalu yang juga berstatus sebagai pemimpin klasemen saat datang ke Banda Aceh.

“Persiraja sukses mengalahkan Persita 1-0 yang waktu itu juga sebagai pemimpin klasemen. Saya berharap Persiraja juga melakukan hal yang sama, mengalahkan PSMS Medan,” harap Bang Carlos.

Bonus Istimewa
Saking sakralnya pertandingan melawan PSMS, tim asuhan Hendri Susilo dijanjikan kucuran bonus istimewa kalau berhasil menaklukkan tim yang bermarkas di Stadion Teladan tersebut.

Bang Carlos menyampaikan, dirinya telah mendapat informasi dari para sponsor dan simpatisan Persiraja, bahwa mereka akan memberikan bonus untuk para pemain jika berhasil menang atas Ayam Kinantan.

“Iya, banyak yang menginformasikan kepada Saya para sponsor dan simpatisan telah menyiapkan bonus. Saya harap Persiraja bisa memenangkan pertandingan,” harap Bang Carlos.

Dalam kesempatan ini, Bang Carlos mengingatkan kembali kepada pemain Persiraja untuk bermain all out dan jangan mudah terpancing emosi. (bandaacehkota/ags/data2)

Check Also

PSMS Bak Jatuh Tertimpa Tangga

MEDAN, Waspada.co.id – Bak jatuh tertimpa tangga, itulah peribahasa yang tampaknya pantas menggambarkan kondisi PSMS ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.