Home / Aceh / Begini Kondisi Kadus Bate Uleu Pascakebakaran
WOL Photo/Chairul Sya'ban

Begini Kondisi Kadus Bate Uleu Pascakebakaran

LHOKSEUMAWE,WOL – Mustafa (40), kondisinya mengenaskan. Ia kritis penuh luka bakar di sekujur tubuhnya. Kepala Dusun Bate Uleu Desa Cot Girek, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara itu kini dirawat di ICU RSUD Buket Rata Lhokseumawe sejak Minggu (10/12) siang tadi.

Luka bakar berawal saat ia menuangkan bensin ke jerigen lain dan berdekatan dengan api yang sedang merebus air. Saat itu Minggu pagi, aktivitas seperti biasanya berjalan normal. Warga sempat melihat Mustafa sedang menuangkan bensin, tak tahu lagi bagaimana kronologinya warga pun mendengar ledakan.

Camat Cot Girek, Usman K S,sos didampingi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Cot Girek, menjenguk langsung korban di ruang ICU. “Kondisinya mengenaskan, korban hanya bisa menangis menahan kesakitan. Tubuhnya melepuh, kini sedang dirawat dan sudah diperban,” ujar Usman.

Kata Usman, hingga saat ini korban tak mampu diajak bicara. “Belum bisa diajak bicara, kondisinya masih kritis. Dia (korban) hanya bisa menangis ketika saya jenguk tadi, hanya sebagia wajahnya saja yang tidak terbakar,” tambah Usman kepada Waspada Online, Minggu (10/12) malam.

Pihaknya dalam hal ini telah memberikan bantuan kepada korban melalui perwakilan keluarganya di lokasi kebakaran. Tak ada satupun barang berharga milik korban berhasil diselamatkan, akan tetapi masih beruntung istri dan anaknya selamat dari peristiwa kebakaran itu. (wol/chai/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Ijeck Kunjungi Korban Kebakaran Medan Area

MEDAN, Waspada.co.id – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, mengunjungi warga korban yang terkena ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: