Home / Aceh / Bayi Tampan Putra Pertama Alm Bripka Faisal Lahir Sehat dan Normal
WOL Photo/chairul sya'ban

Bayi Tampan Putra Pertama Alm Bripka Faisal Lahir Sehat dan Normal

MEUREUDU,Waspada.co.id – Kabar bahagia datang dari keluarga Almarhum Bripka Anumerta Faisal, meskipun berbalut ‘duka’. Ya, putra pertamanya telah lahir dengan selamat yang dilahirkan oleh istri tercinta, Siti Nurrahmi (27).

Awalnya, dokter memprediksi kalau bayi pertama sang ‘Anumerta’ itu lahir di bulan September 2018, Tapi ternyata bayi mungil ini lahir di hari kedua pasca sang ayah meninggal ditangan kelompok “Setan Botak Peureulak”.

Bayi mungil ini lahir sehat normal dengan tinggi 50 CM dan berat 2,8 Kilogram di persalinan Klinik Asyifa Kecamatan Meurah Dua, Pidie Jaya, Aceh, pada Selasa (28/08). Kabarnya, akan diberi nama Raja Salman.

Nama Raja Salman adalah nama yang pernah disampaikan sang ayah kepada komandannya, Iptu Rezky Kholiddiansyah, Kasat Reskrim Polres Aceh Utara.

“Bahagia karena anak almarhum lahir dengan selamat. Almarhum pernah bilang kalau anaknya lahir nanti mau diberi nama Raja Salman,” ujar Iptu Rezky dikonfirmasi Waspada Online.

Hal serupa disampaikan Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin saat dimintai tanggapannya oleh Waspada Online. Untuk proses persalinan juga berjalan lancar, ia juga mendapat kabar kalau putra almarhum akan diberi nama Raja Salman.

“Untuk isteri dari almarhum tadi pagi sudah melahirkan dengan normal dan proses persalinannya berjalan lancar. Alhamdulilah bayinya laki-laki, dan selamat. Kabarnya akan diberi nama Raja Salman,” ujar Kapolres.

Sementara kabar yang diperoleh Waspada Online Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Utara dipimpin Wakil Ketua, Ibu Diana Edwin Aldro, turut menjenguk bayi tampan tersebut.

Untuk nama sang bayi, belum dipastikan apakah harus nama Raja Salman sebagaiman yang pernah disampaikan Almarhum kepada komandannya.(wol/chai/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Ciduk Pelaku Perdagangan Wanita Aceh-Malaysia

LHOKSEUMAWE, Waspada.co.id – Wanita berinisial FA (29) asal Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: