Home / Aceh / Aparat Gabungan Temukan Ladang Ganja 3 Hektar di Sawang
WOL Photo

Aparat Gabungan Temukan Ladang Ganja 3 Hektar di Sawang

LHOKSUKON,WOL – Ladang ganja seluas tiga hektar berhasil dimusnahkan Kepolisian Resort Aceh Utara dibantu Personel BKO Brimob Polda Sumut di Desa Lhok Drien, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (2/5).

Keberhasilan aparat penegak hukum dalam pemusnahan itu berawal pengembangan atas ditangkapnya dua remaja tanggung dalam razia yang digelar di jalan Nasional Banda Aceh-Medan tepatnya di Kecamatan Syamtalira Aron, Senin (01/05) sore.

Dalam penangkapan dua remaja itu, polisi turut menyita dua bal ganja kering atau dengan berat sekitar dua kilogram. Tersangka yakni inisial, MS (18) dan MD (17), keduanya asal Kecamatan Sawang, Aceh Utara.

Dari informasi yang dihimpun Waspada Online, pemusnahan ladang ganja siap panen turut dipimpin Kabag Ops Polres Aceh Utara, Kompol Edwin Aldro dan Kasat Narkoba, Iptu Soeharto. Pemusnahan dilakukan dengan cara mencabuti tanaman tersebut sebagai barang bukti.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Untung Sangaji, membenarkan hal ini, namun pihaknya baru bisa menjelaskan lebih detail dalam gelar kasus yang akan berlangsung di Mapolres Aceh Utara besok, Rabu (03/05).(wol/chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Poldasu Gagalkan Peredaran 41,5 Kg Sabu Dari 9 Tersangka

MEDAN, Waspada.co.id – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumut, berhasil menggagalkan peredaran 41,5 kg narkoba ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: