_
Home / Aceh / Aparat Gabungan Ringkus Bandar Sabu
WOL Photo/chai

Aparat Gabungan Ringkus Bandar Sabu

LHOKSUKON, WOL  – Aparat Kepolisian Resort Aceh Timur bekerjasama dengan Kepolisian Sektor Tanah Jambo Aye, Aceh Utara meringkus tiga pria dan satu wanita pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

Informasi yang diperoleh Waspada Online dari pihak kepolisian, penangkapan berlangsung di rumah salah satu bandar sabu yang terletak di lorong Tgk Puteh Desa Meunasah Panton, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

Mereka masing-masing bernama Saifuddin alias Pai (42) asal Dusun Satu Kota Panton Labu. Pai merupakan DPO Polres Aceh Timur. Adnan Bin Abdullah (36) asal Kota Panton Labu dan pasangan suami isteri yang berasal dari Desa Meunasah Panton, yakni Cut Fatmawati (35) bersama suaminya, Hamdani (35).

Kapolsek Tanah Jambo Aye, Iptu Teguh Yano Budi menyebutkan, penggerebekan dilakukan ketika Hamdani sedang duduk di teras rumahnya yang terletak di lorong Tgk Puteh. Kemudian, petugas langsung menggeledah para tersangka.

Sementara dari Cut Fatmawati, petugas Polisi Wanita berhasil menemukan barang bukti 12 paket kecil sabu yang disembunyikan di dalam celana dalamnya.

“Para tersangka pria kita geledah dan untuk tersangka wanita digeledah oleh dua polwan, yakni Bripda Nova Mauliza dan Bripda Lady Rahmy yang merupakan Brig Polsek T. Aye dan menemukan barang bukti,” kata Iptu Teguh kepada Waspada Online, Rabu (14/10).

Selanjutnya, petugas melakukan pengembangan di TKP dan ditemukan barang bukti lainnya seperti tiga unit bong, gunting, notes, kalkulator, pisau, mancis dan handphone. Saat ini ketiga tersangka sudah digiring ke Mapolres Aceh Utara untuk pengembangan lebih lanjut. Sementara Pai, digelandang ke Mapolres Aceh Timur.(wol/chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polrestabes Bekuk 3 Pemain Narkoba di Percut

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Sabhara Polrestabes Medan, menggempur kampung narkoba di Desa Percut, Kecamatan Percut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.