Breaking News
Home / Aceh / Anak Kandung “Bantai” Ibunya Pakai Rantai Motor
(WOL Photo/Chairul Sya'ban)
(WOL Photo/Chairul Sya'ban)

Anak Kandung “Bantai” Ibunya Pakai Rantai Motor

LHOKSUKON, WOL – Kasus penganiayaan terhadap ibu kandung yang dilakukan oleh anaknya kembali terjadi di Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara. Kali ini korban diketahui bernama Khadijah (56), tak lain adalah ibu kandungnya HS (25).

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ir Untung Sangaji, mengatakan HS menganiaya ibu kandungnya menggunakan rantai sepeda motor yang dihantamkan ke kepala korban. Akibatnya, sang ibu mengalami luka dengan panjang 4 Cm dan kedalaman 2 Cm di kepala.

“Kejadian itu tadi siang di rumahnya Desa Cot Geulumpang AB Lhoksukon. Motifnya, saat itu HS baru saja bangun, lalu ia meminta uang kepada ibunya. Lantas, si ibu menjawab bahwa ia tidak memiliki uang,” ujar Kapolres melalui Kapolsek Lhoksukon, AKP Teguh Yano Budi, Selasa (12/09).

Sebelumnya, Selasa dinihari HS juga meminta uang kepada ibunya usai pulang dari rumah temannya di Desa Meunasah Mancang Lhoksukon. Saat tiba di rumah, HS membangunkan ibunya untuk meminta uang, dan ibu menjawab tidak ada uang. Siangnya, barulah HS melakukan pemukulan terhadap ibunya.

“Siangnya HS minta lagi uang pada ibunya, namun ibunya menjawab lagi bahwa tidak ada uang. Lalu HS mengambil rantai sepeda motor dari bawah rumahnya dan langsung memukul kepala ibunya. Melihat ibunya terjatuh, HS melarikan diri. Namun tak lama berhasil diamankan warga dan diserahkan ke polisi,” tambah Teguh.

Kini, HS telah diamankan di Polsek Lhoksukon guna penyelidikan lebih lanjut. Kepolisian menduga kalau HS mengalami gangguan jiwa yang tidak menutup kemungkinan akibat candu narkotika jenis sabu. Kasus yang sama sebelumnya juga terjadi di Kecamatan Lhoksukon, tepatnya di Desa Meunasah Teungoh KM 8.

Pelaku berinisial HER (20) tak lain adalah anak kandung dari Ainsyah (50). Kasusnya juga sama, HER meminta uang kepada ibunya, namun sang ibu tidak memiliki uang. Lantas, HER yang selama ini dikenal sebagai penata rias pelaminan justeru melukai punggung kanan ibunya pakai parang.(wol/chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

foto: ibtimes

Gal Gadot Bantah Mundur dari Wonder Woman

LOS ANGELES, WOL – Gal Gadot buka suara usai dikabarkan berkeinginan mundur dari proyek sekuel ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.