Breaking News
Home / Aceh / Anak Bacok Ibu Kandung di Lhoksukon
WOL Photo/chairul sya'ban
WOL Photo/chairul sya'ban

Anak Bacok Ibu Kandung di Lhoksukon

LHOKSUKON,WOL – Ainsyah (50), terpaksa dilarikan ke Puskesmas lantaran mengalami luka senjata tajam jenis parang di punggung kanannya. Diduga, anak kandungnya sendiri melukai sang ibu tinggal serumah dengannya di Desa Meunasah Teungoh LT, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Sebagaimana keterangan yang dikutip pihak kepolisian setempat, kejadian itu terjadi Sabtu (9/9) sekira pukul 15.00 WIB, di rumahnya bermula saat si anak, inisial HER (20), meminta uang kepada ibunya senilai Rp200 ribu dengan alasan untuk membayar utang.

“Saat meminta uang, ibunya menjawab tidak punya uang. Lalu si anak mengambil sebilah yang dipajang di dinding rumahnya dan menebas korban dari belakang hingga mengenai punggung kanan korban, karena pelaku merasa geram mendengar jawaban si ibu dan mengetahui bahwa korban miliki uang simpanan,” ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP, Ir Untung Sangaji melalui Kapolsek Lhoksukon, AKP Teguh Yano Budi.

Usai melakukan aksinya, ER melarikan diri dari belakang rumahnya. Sedangkan korban mengalami luka bacokan sepanjang enam centimeter dengan kedalaman satu centimeter, kini korban pun diperbolehkan pulang oleh pihak Puskesmas.

ER yang kabur terus diupayakan pencarian oleh warga dan polisi, dan akhirnya dua jam setelah kabur tersangka berhasil diamankan warga di Desa Alue Eumpok, Lhoksukon, yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Kepolisian menyebutkan, ER kabur ke semak-semak hutan di desa itu.

“Pelaku sudah kita amankan, barang bukti berupa sebilah parang juga sudah kita amankan,” tukas Teguh.(wol/chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/chairul sya'ban

Tim Gabungan Terus Mencari Kakek Hilang Usia 83 Tahun

LHOKSUKON, WOL – Tim Gabungan yang terdiri dari TNI Polri, BPBD SAR, RAPI dan Tim ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.