_
Home / Aceh / Aminullah Tenis Open Series I Dibanjiri Pemain Nasional
Istimewa

Aminullah Tenis Open Series I Dibanjiri Pemain Nasional

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Event Aminullah Tenis Open Series I tahun 2019 yang dihelat 11 s/d 13 Oktober nanti akan dibanjiri pemain nasional. Sejumlah petenis terbaik tanah air telah menyatakan diri siap berlaga di turnamen bergengsi ini.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman juga terus mempersiapkan diri menghadapi event ini. Diberbagai kesempatan Aminullah terus melakukan uji tanding, baik di Aceh maupun di Medan dan Jakarta.

foto: ist

Jika berpasangan dengn Tio Lana, tentunya turnamen ini akan sangat menarik karena ketangguhan Aminullah/Tio akan diuji sejumlah petenis nasional. Informasi yang didapatkan dari panitia, petenis peringkat satu nasional, David Agung dipastikan juga akan ikut ambil bagian pada turnamen ini.

Selain David Agung, petenis juga ikut level nasional lainnya seperti, Doni Colin, Bahtiar Hasibuan, Andi Irawan, Sisridiandi dan Firmansyah juga dipastikan ikut. Dibanjiri petenis nasional akan membuat turnamen ini semakin bergengsi dan memiliki daya tarik sendiri.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengatakan kehadiran David Agung pada turnamen ini akan menjadi daya tarik bagi penonton tenis di Aceh.

“Iya, Aminullah Tenis Open Series I U-90 tahun 2019 ini akan diikuti oleh sejumlah petenis nasional. Selain David Agung juga ikut serta petenis level nasional lainnya seperti, Doni Colin, Bahtiar Hasibuan, Andi Irawan, Sisridiandi dan Firmansyah,” ungkap Aminullah, Rabu (9/10/2019) di Balai Kota.

Selain David Agung dkk, turnamen bergengsi ini juga akan diikuti oleh sejumlah petenis terbaik dari Sumatera Utara.

Aminullah Tenis Open akan dimeriahkan oleh 64 pasangan ganda. Mereka siap tampil maksimal guna merebut total hadiah Rp 25 juta dan trophy yang disediakan panitia.

Salah-satu panitia turnamen, Daeng menyebutkan turnamen akan dibuka secara resmi oleh Wali Kota Banda Aceh pada Jumat, 11 Oktober di lapangan tenis ATC Lampaseh. Seremonial pembukaan dirangkai dengan acara welcome dinner peserta turnamen ini.

Selain lapangan ATC, panitia juga menggunakan sejumlah lapangan lainnya di Banda Aceh, yakni lapangan tenis Kompleks Kantor DPRA, lapangan tenis Jasdam IM, lapangan tenis Polda di Lamtemen dan lapangan tenis kompleks Kantor Gubernur Aceh. (bandaacehkota/ags/data2)

Check Also

Wali Kota Apresiasi Banda Aceh Tuan Rumah Kongres Himapol Ke-5

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyampaikan dukungannya kepada Himapol UIN-Raniry ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.