_
Home / Aceh / Aminullah Minta Persiraja Boyong Poin Dari Cilacap
Istimewa

Aminullah Minta Persiraja Boyong Poin Dari Cilacap

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Hari ini, Persiraja kembali mencoba peruntungan pada pekan ke 10 Liga 2 tahun 2019 melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma.

Dilaga away terakhir putaran pertama ini, Pasukan Hendri Susilo diminta bermain maksimal dan berhasil membawa pulang poin.

Permintaan ini disampaikan Wali Kota Banda Aceh yang juga Pembina Persiraja, Aminullah Usman, Kamis (8/8/2019). Menurut Aminullah, Persiraja bisa saja menampilkan permainan terbaik, asal pemain mampu mengontrol emosi saat bertanding.

Kata Bang Carlos, sapaan akrab Aminullah, Persiraja berpeluang mencuri poin di Cilacap kalau seluruh pemain bisa belajar dari dua kekalahan sebelumnya.

“Kegagalan dari Sriwijaya dan Babel United harus jadi pelajaran. Pemain harus mampu menahan emosi dan tidak mudah terprovokasi lawan. Fokus saja ke pertandingan dan raih poin,” pinta Aminullah.

Kata Aminullah, raihan kartu merah yang didapat Andika Kurniawan, Andre Abubakar dan Defri Rizki dari laga melawan Sriwijaya FC dan Babel United tidak terlepas dari kelemahan pemain mengontrol emosi. Dan itu tisak perlu terulang lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya karena sangat merugikan tim yang sedang berjuang promosi ke Liga 1.

Bonus Menanti Pemain
Saat ini, Persiraja sudah tergusur ke posisi tiga klasemen, berada dibawah Cilegon United dan Sriwijaya FC yang kemarin sudah bertanding duluan. Cilegon sudah mengumpulkan 19 poin, sedangkan Sriwijaya memiliki poin yang sama dengan Persiraja, yakni 18 poin, namun memiliki selisih gol yang lebih baik dari The Orange Force.

Untuk menjaga tetap berada di papan atas klasemen, kemenangan atas PSCS Cilacap sangat dibutuhkan. Kalau berhasil menang, Persiraja akan kembali memimpin dengan 21 poin.

Karenanya, pemain diminta mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik dan bermain habis-habisan di Stadion Wijayakusuma. “Namun pemain harus tetap tampil dengan kepala dingin,” pinta Bang Carlos.

Kemenangan Persiraja hari ini sangat dinanti publik sepakbola Aceh yang sedang dahaga kemenangan. Bonus akan menanti kalau berhasil membawa pulang poin dari Cilacap.

“Saya sudah mendengar informasi, para sponsor dan simpatisan Persiraja akan menyiapkan bonus kalau Persiraja berhasil menang hari ini,” ujar Bang Carlos. (bandaacehkota/ags/data1)

Check Also

Aminullah Harap Talkshow Internasional DURP Bermanfat Bagi Kemajuan Banda Aceh

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman SEAk MM menjadi narasumber ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.