_
Home / Aceh / Aminullah Menang Tanding Tenis di Medan
(Ist)

Aminullah Menang Tanding Tenis di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman berhasil mengalahkan lawannya pada pertandingan tenis persahabatan di Medan, Sumatera Utara.

Berpasangan dengan Habibi, Aminullah bertanding melawan Kepala Bank Aceh Cabang Medan, Erwin yang berpasangan dengan Didi. Pertandingan ini berlangsung di lapangan tenis indoor Polda Sumut Transa Trisna, Sabtu (5/10).

Pada pertandingan ini, Amihullah/Habibi tampil dominan dan menekan lawannya. Sejak awal pertandingan pasangan ini sudah memimpin perolehan poin.

Pasangan inipun kemudian mengakhiri pertandingan dengan skor telak, 8-2.

Pada pertandingan kedua, Aminullah kembali melayani tantangan petenis lainnya. Kali ini Didi yang berpasangan dengan Jhony yang harus dihadapi.

Pasangan Didi/Jhony juga mengalami kesulitan menghadapi Aminullah/Habibi yang sudah kenyang dengan pengalaman.

Serangan-serangan yang dibangun Aminullah/Habibi membuat pasangan ini harus mengakui keunggulan lawannya. Aminullah/Habibi akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 7-3.

Pada partai ketiga, Aminullah/Habibi kembali melayani petenis Jhony yang kali ini berganti pasangan dengan Fauzi Akbar. Aminullah kembali menunjukkan kedigdayaannya di atas lapangan dan memenangkan pertandingan dengan skor 7-3.

Usai pertandingan, Aminullah menyampaikan, pertandingan ini dijalani disela-sela melakukan studi tiru reservoir yang dimiliki Perusahaan Daearh Air Minum Tirtanadi, Medan.

“Kita manfaatkan kegiatan studi tiru reservoir ini dengan tenis silaturrahmi,” ujar Aminullah.

适适

Selain itu, kegiatan ini juga dimanfaatkan Wali Kota untuk menjaga kebugaran dengan berolahraga sekaligus sebagai persiapan menghadapi Turnamen Tenis  Aminullah Open Serie l tahun 2019 yang akan berlangsung di Banda Aceh dari tanggal 11 s/d 14 Oktober nanti. (bandaacehkota/ags)

Check Also

Wali Kota Terima Bantuan CSR dari Bank Aceh Syariah

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menerima bantuan CSR dari Bank Aceh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.