_
Home / Aceh / Aminullah Ingatkan Persiraja Jaga Konsistensi Kemenangan
Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman. (foto: ist)

Aminullah Ingatkan Persiraja Jaga Konsistensi Kemenangan

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Persiraja Banda Aceh akan memulai putaran kedua Liga 2 dengan menjamu Persibat Batang. Pertandingan pekan ke 12 ini akan digelar 24 Agustus nanti di Stadion H Dimurthala Lampineung.

Wali Kota Banda Aceh yang juga Pembina Persiraja menilai laga ini menjadi laga penting bagi tim besutan Hendri Susilo untuk tetap berada di papan atas klasemen.

Menjamu Laskar Alas Roban, Bang Carlos meminta squad Persiraja mampu menjaga konsistensi untuk kembali meraih kemenangan. Kata sosok yang akrab disapa Carlos ini, jika tim asuhan Hendri Susilo mampu menampilkan peforma seperti saat menghadapi PSMS, diyakini Defri Rizki dkk juga akan membuat pemain Persibat Batang pulang dari Lampineung dengan kepala tertunduk.

“Kalau berhasil mempertahankan peforma seperti saat mengalahkan PSMS, Persiraja akan mampu menaklukkan tamunya,” ujar Aminullah, Kamis (22/8) di Banda Aceh.

Saat ini, Persiraja berada di posisi runner up dengan 21 poin. Kemenangan atas Persibat akan membuat ‘The Orange Force’ tetap berada di posisi kedua dengan raihan poin sama dengan Sriwijaya FC, yakni 24 poin. Sriwijaya FC sendiri telah melangsungkan pertandingan pekan 12 melawan Perserang Serang dengan kemenangan 1-0.

Bang Carlos-pun berharap Luis Irsandi Cs mampu memanfaatkan dukungan belasan ribu fans Lampineung.

“Ini kandang kita, Belasan ribu fans siap mendukung Persiraja menaklukkan Persibat,” ujar Aminullah memotivasi. (bandaacehkota/ags/data2)

Check Also

Asap Riau Singgah Ke Medan, Ini Kata Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.