_
Home / Aceh / Aminullah/David Agung vs Fredy/Firmansyah di Final
Istimewa

Aminullah/David Agung vs Fredy/Firmansyah di Final

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Aminullah dan pasangannya David Agung Susanto berhasil mengkandaskan perlawanan Murwansyah/Ikbal Zakaria pada semifinal turnamen Aminullah Tenis Open Series I.

Berlaga di Lapangan Tenis Polda Aceh kompleks Rumah Salit Bhayangkara, Lamtemen, Minggu (13/10/2019), Aminullah dan tandemnya petenis Nasional, David Agung berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 8-4.

Kemenangan pasangan favorit juara ini terbilang tidak mudah karena Murwansyah dan Ikbal juga bermain bagus dan tampil memberikan perlawanan.

Sementara Aminullah/David Agung yang difavoritkan sebagai juara juga tidak ingin kehilangan gelar pada event ini. Kedua pemain ini juga menampilkan peforma terbaik. Kolaborasi antara pemain andalan ATC dan Tim Davis Indonesia ini sangat ciamik dan benar-benar menyuguhkan hiburan bagi ratusan penonton yang memadati lapangan.

Atas kemenenangan ini, Aminullah/David akan ditantang pasangan Fredy Williamson/Firmansyah di partai final. Di semifinal, Fredy Williamson/Firmansyah berhasil mengatasi perlawanan Dedi OP/Martinus.

Partai final akan dilangsungkan sore ini pukul 16.30 Wib di lapangan tenis ATC Lampaseh. (bandaacehkota/ags/data1)

适适

Check Also

Ini Sekolah dan Dayah Peraih Adiwiyata Tingkat Banda Aceh

BANDA ACEH, Waspada.co.id – DLHK3 Banda Aceh menggelar perlombaan Sekolah dan Dayah Adiwiyata. Sejumlah sekolah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.